Start Here - New Bullet Journalist !

bullet journal indonesia faqs


HELLO NEW BULLET JOURNALIST ... ! 


Selamat Datang di Blog Ewafebri yang mengupas tentang Self Development, Produktifitas, Pengalaman dan Kreatifitas melalui Bullet Journal dan Art Therapy. Buat teman-teman yang ingin memulai Bullet Journal tapi bingung memulainya dari mana ?, beberapa artikel berikut ini akan membantu kalian dalam berpetualang dengan Bullet Journal. Ada 8 Daftar isi yang saya buat untuk memudahkan kalian dalam mengeksplorasi Dunia Bullet Journal. Selamat Berpetualang !


TABLE OF CONTENT BULLET JOURNAL :





***

PENGETAHUAN AWAL BULLET JOURNAL 




Sebelum memulai Bullet Journal, beberapa artikel berikut ini bisa kalian baca sebagai pemanasan lebih dahulu. Hehehe..


Selanjutnya kalian bisa mengeksplorasi artikel dibawah ini tentang bagaimana cara membuat Bullet Journal dan panduan dasar membuat bullet journal  :


BULLET JOURNAL SUPPLIES  


Berikut ini adalah Bullet Journal Supplies yang aering digunakan oleh Bullet Journalist, meskipun gak mutlak harus digunakan.



Berikut ini adalah salah satu tempat di mana kalian bisa mendapatkan Bullet Journal supplies, terutrama yang berhubungan dengan notebook.

Ngomong-ngomong ini juga affiliate link, di mana setiap proses transaksi yang kalian lakukan dengan menggunakan link ini, saya akan mendapatkan beberapa persen komisi.




Komisi ini akan saya gunakan untuk memperpanjang domain dan hosting ewafebri. Buat teman-teman yang pernah menggunakan link di bawah ini, saya ucapkan terima kasih. Kalian sudah membantu memperpanjang hidup Blog ini. Hihihi..

Salah satu kelebihan dan keuntungan menggunakan sistem Bullet Journal itu, kalian bisa menggunakannya dengan sistem atau metode lainnya.

Misalkan tentang Self Development, Produktifitas bahkan tentang kreatifitas juga. Artikel dibawah ini adalah beberapa contoh penggunaan Bullet Journal dengan Metode lainnya.

BULLET JOURNAL INSPIRATION


Kalo yang ini adalah artilkel - artikel yang berhubungan dengan Bullet Journal secara umum. Tentang ide-ide yang bisa digali, atau hal yang berkaitan dengan Bullet Journal.


BULLET JOURNAL SETUP IDEAS 


Postingan di bawah ini adalah contoh-contoh setup yang pernah saya buat berdasarkan Bulan dan Tahunnya.

Yap ! sayangnya setelah Januari 2018, saya sudah jarang membuat postingan tentang Bullet Journal saya. Bukan karena saya gak memakai Bullet Journal, tapi karena saya ingin membahas hal lain yang berkaitan dengan Bullet Journal selain bentuk layout. Lagipula, sudah mulai banyak Bujoist Indonesia yang mulai memposting tentang Layout mereka di Youtube maupun Blog.

PRODUKTIFITAS   


Bullet Journal bisa digunakan dengan sistem produktifitas lainnya, nah kalian bisa menjelajah artikel-artikel ini :


SELF DEVELOPMENT 


Tulisan berikut ini yang berhubungan dengan Self Development, yaitu artikel-artikel yang bisa membatu kita mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi :


FINANCIAL  


Artikel Bullet Journal yang berhubungan dengan financial atau keuangan :



OTHER JOURNAL

Jangan lewatkan pilihan journal lainnya yang bisa kalian gunakan untuk alat terapi atau alat mendapatkan ide-ide cemerlang :


KUMPULAN VIDEO BULLET JOURNAL INDONESIA


Video berikut ini adalah kumpulan ide tentang Bullet Journal yang bisa menjadi inspirasi untuk Bullet Journalist.




            Nah itulah tadi beberapa artikel pilihan yang bisa kalian eksplorasi mengenai Bullet Journal. Jika kalian ingin melihat contoh-contohnya seperti apa ? kalian bisa mengeksplorasi MENU SETUP IDEAS. 

            HAPPY BUJOING

            HAPPY BUJOING !

            Share
            Tweet
            Pin
            ANNOUNCEMENT



            Untuk menyambut Ultah Blog Ewafebri yang ke 2 tanggal 16 Agustus 2019, ikuti kesempatan memenangkan giveaway yuk. Ada Tottebag Mingce, Watercolor Pad Ring 300 gsm, dan juga macem - macem sticker.

            Caranya gampang banget kok, kalian cukup subscribe Blog ini aja.

            Selain kesempatan menang Giveaway, nantinya setiap Minggu inbox kamu dapet update dari ewafebri.com

            Periode subscribe per tanggal 1 Agustus - 31 Agustus 2019 ya ! Pemenang akan diinformasikan melalui email secara langsung.

            Giveaway hanya berlaku untuk wilayah Indonesia saja. Hihi..