TEMPAT MEMBELI BULLET JOURNAL SUPPLIES

by - April 08, 2019

tempat beli bullet journal supplies


Tempat beli Bullet Journal Supplies di mana kak ?. Pertanyaan ini sering saya terima dari teman-teman yang baru belajar Bullet Journal. Nah, setelah kemarin membahas tentang Jenis kertas dan buku yang umum digunakan untuk Bullet Journal. Kali  Bullet Journal Indonesia akan membuat list tempat di mana saya membeli notebook. 

TEMPAT BELI BULLET JOURNAL SUPPLIES


Ada beberapa tempat di mana saya biasa membeli perlengkapan Bullet Journal Indonesia. Rekomendasi tempat di bawah ini bisa berbentuk toko secara fisik, maupun yang secara online atau melalui situs e-commerce. Dan berikut ini adalah daftar nama toko atau tempat yang menjual notebook Bullet Journal.


di mana tempat membeli bullet journal



GRAMEDIA PONDOK INDAH


Moleskine Journal yang saya gunakan, saya peroleh di Gramedia Pondok Indah. Di sana ada counter kecil yang memang khusus menjual Moleskine. Tapi terakhir kali saya membeli di sana, memang banyak barang yang sedang diskon. Saya menduga Moleskine tidak akan membuka counter di Gramedia lagi. Tapi semoga dugaan saya salah. Hahaha.. Terakhir saya, membeli Bulan September 2018.

BUKALAPAK


Pada dasarnya Notebook Bullet Journal bisa dibeli di manapun, termasuk e-commerce seperti Bukalapak. Ada banyak pilihan notebook yang bisa kalian gunakan. Belilah sesuai dengan keinginan masing-masing.

[ this contains affiliate link ]

PERIPLUS.COM


The Bullet Journal Method Book yang pernah saya review beberapa bulan lalu, saya beli di Periplus, Saat itu ada seorang teman yang baik hati yang mau membantu untuk membelikan di Periplus Surabaya. Tapi setelah saya browsing, di Periplus.com juga menjual bukunya kok Gaes. Jadi kalian bisa membeli secara online. 

TOKOPIE.COM


Jika teman-teman pernah membaca review produk tentang Leuchttrum 1917, saya pernah menyinggung tempat pembeliannya. Yaitu di Tokopie.com. Jika dibandingkan dengan buku yang lainnya, Leuchttrum memang lebih mahal. Tapi sepadan dengan kualitas kertasnya. 

TOKOPEDIA | BUKUQU 


Bagi yang ingin mencoba dotted paper dengan harga ekonomis, kalian bisa menggunakan POD keluaran BUKUQU di Tokopedia. Harganya ramah di kantong. Secara kualitas memang tak sebagus Moleskine, tapi dengan harga yang mereka tawarkan, masuk kategori lumayan. 


MINISO COUNTER 


Buku Miniso menjadi yang favorite selama ini. Apalagi buat kantong yang cekak kayak saya ini 😂. Harga sangat terjangkau dengan kualitas buku yang mumpuni Gaes. Dengan harga di bawah Rp. 100.000 rupiah saya mendapatkan kualitas kertas yang tebal dan halus. Isinya memang tak sebanyak Moleskine atau Leuchttrum. Tapi cukuplah untuk Bujo selama 3 bulan lebih.

Buat teman-teman yang ingin tahu seperti apa sih Miniso, Leuchttrum, POD dan Moleskine, bisa menyimak video berikut ini :





Miniso juga memiliki varian ukuran. Ada A5, B5, B6, dll. Selain itu juga memiliki beberapa tektur kertas yang berbeda. Masalahnya tak setiap Counter memiliki yang saya sebutkan. Tapi jika kita jeli, saya yakin kita bisa menemukannya 🤣🤣🤣. By the way, contoh kertas Miniso seperti pada post Bullet Journal For Blogger.

AMAZONE.COM

Kalo yang ini mungkin sudah tidak asing lagi. Amazone memang surganya tempat berbelanja. Hihi.. Tapi mungkin jatuhnya harga lebih mahal. Karena gak cuma harga bukunya saja, tapi juga ongkos pengirimannya. Tapi bagi yang sering belanja di Amazone tentu bukan menjadi masalah besar, iya kan ?

Itulah beberapa tempat di mana  kita bisa membeli Bullet Journal Supplies. Semoga bisa membantu teman-teman yang ingin mencarinya. Sampai jumpa di postingan lainnya.



happy bujoing

You May Also Like

0 comments