BULLET JOURNAL INDONESIA | BOOK COLLECTION [FREE PRINTABLE]

book collection ideas


Book Collection [Free Printable] adalah sticker layout untuk Reading Challenge, yang bisa kalian download dan print out sendiri. Serta bisa kalian tempel di Bullet Journal. Fungsinya bisa digunakan sebagai Book Tracker di Bullet Journal kamu. Selain itu, di halaman ini kalian juga akan menemukan beberapa link postingan saya tentang Review Buku (Fiction dan Non Fiction) serta Review produk stationary yang berhubungan dengan Bullet Journal.

BUJO BOOK COLLECTION [FREE PRINTABLES]


Saat saya mencoba browsing ewafebri.com , saya menemukan Sitelink yang baru muncul tentang Book Collection. Dalam  hati saya , " ini pasti banyak pembaca yang kecewa pas ngeklik halaman ini. Karena isinya Zonk 🤭 ". Oleh karena itu, supaya gak dituduh Click Bait, saya akan mengupdate tulisan dalam postingan ini. 

Dalam postingan ini kalian akan menemukan Link tentang Review Buku dan Juga Essential Tool untuk Bullet Journal. Ya.. Hubungannya mah masih tetep soal buku juga. Hahaa.. Yang satu Read only, yang satu editable. Begitulah kira-kira 😬.

BOOK REVIEW (READ ONLY)


book collection ewafebri


Berikut ini adalah link artikel yang pernah saya posting dalam Blog ini. Biar makin mudah, saya akan bagi menjadi 2 ya ? Fiction dan Non Fiction.

FICTIONS 




NON FICTION & INTERACTIVE 



ESSENTIAL TOOLS [NOTEBOOK REVIEW]


Dan berikut adalah review tentang Notebook yang saya pernah gunakan untuk journaling.




Buat yang gak mau repot bikin layout Bullet Journal, kalian bisa mendownload template Book Collection printable dengan syarat seperti di bawah ini : 

SYARAT DAN KETENTUAN/TERM OF USE : 



  1. Freebie ini hanya untuk pribadi , tidak untuk diperbanyak dan diperjualbelikan. /this is for PERSONAL NON-COMMERCIAL USE ONLY.
  2. Bukan untuk kepentingan komersial.
  3. Setelah mendownload dan memakainya jangan lupa berikan credit. Bisa melalui IG @ewafebri , twitter : @ewafebri
  4. Jika ingin re-blog, jangan lupa juga creditnya.



CARA MENDOWNLOAD TEMPLATE 


  • Buka download filenya di photo editor, bisa di photoshop atau yang lainnya yang mendukung format jpeg.
  • Jika download file dengan format pdf. Harus menggunakan software pendukung seperti adobe acrobat reader
  • Untuk yang membuka di photoshop, jangan lupa untuk mensetting page setupnya sebelum diprint. Pilih layout : LANDSCAPE dan scale to fit media supaya , posisi gambar ada ditengah, sehingga pas dicetak, tidak akan terpotong.
  • Jika menggunakan file pdf, tinggal diprint saja, karena layout sudah berbentuk landscape.
  • Saya membuat 2 versi yang berbeda, yang satu polos (bisa diwarnai sendiri) , yang satu sudah berwarna. Tinggal pilih saja. 
  • Setelah download tinggal tulis judul buku pada bagian buku yang kosong dengan alat tulis kesayangan kalian. rekomendasi dari saya : gunakan drawing pen

Ukuran filenya 2.5 MB 
Ukuran kertas : A4

Untuk yang mendownload via pdf file, you can access file here.


click the image and save file


HAPPY READING !