Penerbit Deepublish : Penerbit Buku Pendidikan Berkualitas

Penerbit deepublish



[ewafebri.com] | Penerbit Deepublish : Penerbit Buku Pendidikan Berkualitas.

Hello gaez.. Adakah di antara kalian yang ingin menerbitkan buku tapi bingung mau ke mana ? Saya punya informasi tentang penerbit buku yang satu ini nie. Hehehe.. Baca kuy ! 


Deepublish : Penerbit Buku Pendidikan Berkualitas



Buat kalian para penulis baik dari kalangan dosen maupun masyarakat umum yang ingin menerbitkan naskah bukunya, bisa menerbitkannya melalui penerbit deepublish lhoh.. 

Deepublish merupakan penerbit yang terletak di kota Yogyakarta. Meskipun kalian tidak tinggal di kota gudeg ini, jangan kuatir ! Karena deepublish bisa dengan mudah diakses melalui online. Simak sampai habis ya.. ? Hehhee.. 


Tentang Penerbit Deepublish





Gak kenal maka tak sayang katanya, hihihi.. Supaya kalian gak bertanya-tanya tentang penerbit ini, kenalan dulu yuk !

Penerbit deepublish bernaung di bawah CV. Budi Utama dan berdiri sejak 11 Januari 2010 yang awal mulanya merupakan usaha fotokopi. 

Seiring berjalannya waktu, di mana pemilik penerbit deepublish yang pada masa itu juga masih menjadi mahasiswa, menyadari bahwa buku ajar sebagai referensi pembelajaran dan menyusun karya tulis masih minim. Maka penerbit deepublish kemudian mengembangkan usahanya menjadi jasa penerbitan buku. 

Awal mulanya adalah untuk membantu para dosen menerbitkan naskah buku pendidikan dan buku ilmiah lainnya, agar bisa diakses secara luas oleh masyarakat umum. Sekaligus membantu mahasiswa dan kalangan pelajar mendapatkan buku pendidikan dengan lebih mudah dan beragam.

Penerbit deepublish kemudian terus membuktikan kualitas layanannya yang bisa diandalkan. 

Terbukti dari penghargaan yang diterima sebagai Penerbit Terbaik di tahun 2017. Selain itu juga menjadi Penerbit Indie Terbaik di ajang Indonesia International Book Fair yang diberikan Perpusnas RI di tahun 2017.

Saat ini, bentuk layanan yang disediakan penerbit deepublish semakin kompleks. Tak hanya menerima dan mengedit naskah buku yang dikirimkan oleh para penulis. 

Layanan Penerbit Deepublish


Penerbit deepublish juga menyediakan berbagai jenis layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para penulis dan mitra.

Berikut adalah beberapa jenis atau bentuk layanan yang saat ini disediakan oleh penerbit deepublish:

Melayani Penerbitan Buku


Layanan yang pertama dari penerbit deepublish adalah menerbitkan buku. Siapa saja yang memiliki naskah buku bisa mencoba mengirimkannya ke penerbit deepublish. Siapa tahu dari naskah inilah, Anda bisa menjadi salah satu penulis besar di Indonesia.


Layanan Parafrase Konversi Buku



Penerbit deepublish saat ini juga menyediakan layanan parafrase konversi buku. Yaitu layanan untuk artikel ilmiah menjadi buku. Artikel ilmiah disini mencakup artikel ilmiah pada jurnal ilmiah, artikel pada prosiding, tesis, skripsi, disertasi, dan lain sebagainya.

Jadi, bagi siapa saja yang ingin memaksimalkan manfaat artikel ilmiah yang disusun agar bisa dibaca dan dimanfaatkan banyak orang bisa menggunakan layanan satu ini.

Program Mitra Plus


Penerbit deepublish menyediakan program Mitra Plus yang membantu siapa saja untuk memperluas jaringan sekaligus mendapatkan penghasilan tambahan. Melalui program ini para mitra akan mengajak lebih banyak penulis menerbitkan buku di penerbit deepublish.

Setiap naskah yang dicetak atau diterbitkan dari penulis yang diajak maka mitra akan memperoleh komisi. Semakin banyak penulis digandeng dan semakin banyak jumlah cetak para penulis tersebut. Maka komisi yang didapatkan juga akan mengikuti.

Layanan Pengadaan Buku


Penerbit deepublish penerbit buku pendidikan berkualitas



Ingin mendirikan perpustakaan atau melengkapi koleksi buku di perpustakaan? Maka bisa mengandalkan layanan Pengadaan Buku dari penerbit deepublish. Melalui layanan ini, penerbit deepublish akan membantu menyediakan buku-buku berkualitas di perpustakaan yang dikelola.

Program Reseller Buku


Satu lagi layanan penerbit deepublish yang membantu siapa saja mendapatkan penghasilan tambahan, yakni Program Reseller Buku. Program reseller ini membantu siapa saja bisa berpenghasilan dengan menawarkan buku-buku yang diterbitkan oleh penerbit deepublish.

Setiap reseller bisa menerima komisi menarik dan mendapatkan dukungan marketing kit. Reseller penerbit deepublish hanya perlu fokus menawarkan buku, sebab di penerbit deepublish disediakan sistem dropship sehingga reseller tidak perlu repot packing dan mengurus stok.

Kerjasama Workshop


Ingin mengadakan workshop tentang kepenulisan? Maka bisa menggandeng penerbit deepublish untuk mensukseskan workshop tersebut. Penerbit deepublish memiliki tim handal yang sudah berpengalaman dalam dunia menulis dan penerbitan.

Selain itu penerbit deepublish juga memiliki jaringan yang luas yang membantu menyediakan narasumber terbaik. Saat ini sudah banyak workshop kepenulisan dilaksanakan bersama penerbit deepublish. Siapa tahu institusi Anda menjadi penyelenggara workshop terbaik berikutnya.

Jasa HAKI


Penerbit deepublish saat ini juga membuka layanan Jasa HAKI, yang membantu para pemilik karya mengurus HAKI melalui Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual. Pengurusan HAKI sangatlah penting terutama bagi kalangan dosen.

Dimana hasil temuan atau hasil penelitian yang dimiliki perlu segera diurus perlindungan hukumnya. Supaya dosen bisa melindungi temuannya dan mendapatkan manfaat yang beragam dari temuan tersebut. Mengurus HAKI dengan penerbit deepublish memberi solusi agar prosesnya mudah, murah, dan juga ramah.

Fasilitas yang Diberikan Penerbit Deepublish


Penerbit deepublish menyediakan sejumlah fasilitas yang akan didapatkan oleh penulis yang menerbitkan naskahnya disini. 

Jenis fasilitas yang akan didapatkan tergantung dari jumlah eksemplar buku yang dicetak. 

Fasilitas tersebut antara lain:
  • Gratis desain cover/sampul.
  • Gratis layout naskah.
  • Grafis editing/proofreading.
  • Panduan menerbitkan buku.
  • Gratis sertifikat.
  • Gratis alat promosi.
  • Pemasaran buku cetak.
  • Royalti.
  • Pemasaran dan penjualan ebook.
  • Video promosi.
  • Landing page program eksklusif.
  • Produk akan diiklankan di Google Ads.


Cara Menerbitkan Buku ke Penerbit Deepublish


Cara menerbitkan buku



Tertarik untuk menerbitkan naskah buku yang dimiliki bersama penerbit deepublish ? Berikut cara atau tahapan untuk menerbitkan buku di penerbit deepublish :
  1. Daftar menjadi penulis dengan mengisi formulir disini.
  2. Maka Customer Care deepublish akan segera menghubungi kamu.
  3. Customer Care deepublish akan mengirimkan surat perjanjian dan formulir pendaftaran penulis melalui Email.
  4. Formulir dan surat perjanjian yang sudah diisi dan dikirimkan melalui email akan dicek dan dicetak. Selanjutnya deepublish akan mengirim surat perjanjian (melalui pos) untuk ditandatangani oleh penulis dan kedua saksi. Setelah keempat tanda tangan terisi, penulis mengirimkan satu surat perjanjian ke penerbit dan surat keaslian naskah.
  5. Pengiriman Draft Naskah buku yang sudah siap, beserta formulir yang sudah dilampirkan, kemudian dikirimkan ke email : cs@deepublish.co.id untuk kelengkapan database penulis.
  6. Naskah yang sudah diterima akan  diproses di Bagian Produksi. Rentang proses produksi maksimal 4-6 pekan yang terdiri dari proses layouting, desain cover, ISBN, sampai cetak sampel. Semua proses ini tidak dikenakan biaya.
  7. Sampel/dummy book (soft file/hard file) akan dikirimkan (via email/paket) kepada penulis untuk direvisi apakah sudah sesuai atau belum (free).
  8. Penulis mengirimkan hasil koreksi beserta poin-poin tambahan dari penulis secara lengkap sesuai dengan form yang terlampir.
  9. Waktu mencetak mulai dari tertanggal penulis menyatakan bahwa tidak ada revisi kembali pada waktu tersebut.
  10. Penjadwalan cetak dan jumlah cetak disesuaikan dengan kebutuhan penulis.

Nah, gimana ? Mudah dan praktis kan caranya ? Buat kalian yang memiliki ebook dan ingin mewujudkannya dalam bentuk hardcopy, bisa juga tuh gaez, hihihi... 

Buat yang pingin bikin ebook di hape tapi bingung caranya gimana, kalian bisa baca postingan yang ini >> Cara mudah Membuat Ebook Di Hape.

Selamat berkarya !

Post a Comment

0 Comments