WEEK 15 : MY PLAYLIST ON SPOTIFY

my playlist on spotify


[ewafebri.com] #52WeeksJournalingChallengeIdeas | WEEK 15 : MY PLAYLIST ON SPOTIFY. Platform music apa yang paling kalian gandrungi ? Saya sih cuma instal 2 music streaming aja. Yaitu Spotify dan Joox.


WEEK 15 : MY PLAYLIST ON SPOTIFY



Meskipun saya memiliki 2 aplikasi music streaming, toh nyatanya daftar lagu atau bahasa kerennya playlist, isinya sama aja. Hahaa.. 

Lagunya ya.. yang itu-itu aja, Artistnya ya.. gitu-gitu aja, dari tahun ke tahun. Gak ada perubahan yang berarti.

Mungkin sebagian orang memiliki Playlist berdasarkan mood mereka masing-masing.

Tapi buat saya, meski sedang sedih atau pas lagi seneng, patah hati, jatuh cinta, galau, semangat, mager, playlist-nya tetep sama aja. Gak ada yang berubah. Hahaha... 


SPOTIFY  EWAFEBRI PLAYLIST


Soal pemberian nama playlist jangan diprotes ya..? 🤭🤭. Saya ngasal aja memang pas bikin. Hampir semua playlist, nama folder, atau kelompok data saya selalu menggunakan nama yang sama. 

Ya udah, yang penasaran banget playlist saya isinya apa aja, Ini dia lagu-lagunya ! 




Untuk playlist lagu ini saya putar dalam kondisi apapun ya ? hahaha.. Jadi gak ngaruh tuh suasananya, apapun moodnya, lagunya tetap sama. Dan hampir semua lagu-lagu #oldskool 🤭. #Ifyouknowwhatimean.


IWAWA PLAYLIST


Kalo playlist di bawah ini adalah ketika saya butuh lagu yang menenangkan atau pas lagi gak bisa tidur. Musiknya di dominasi musik Indie. 

Jujur, kadang saya gak begitu mengenal siapa bandnya, apa latar belakangnya. Bagi saya, dalam memilih lagu yang didengarkan, yang terpenting adalah saya suka musiknya. 




Berhubung saya Pluviophile, saya suka banget sama suara hujan.  Setiap dengar suara gemercik air tuh rasanya adem banget di hati. Hihihi.. Ada yang kayak saya ?


KESIMPULAN 


DON'T JUDGE ME ! 

Saya mungkin salah satu orang yang terlahir dengan selera yang membosankan. Hahaha.. Dari tahun ke tahun yang didengerin ya itu-itu lagi. Tapi namanya kesukaan mau gimana lagi ya kan ? hehehe.. 

Dari list di atas, kalian suka lagu yang mana Gaes ? Tulis di kolom komentar yuk ! atau justru gak ada sama sekali ? hihihi...

Post a Comment

0 Comments