WEEK 9 : 3 HAL YANG SAYA SYUKURI MINGGU INI

gratitude journal



[ewafebri.comWEEK 9 : 3 HAL YANG SAYA SYUKURI MINGGU INI. Wah.. udah lama gak nulis tentang gratitude journal bikin saya bingung mau nulis tentang apa ini ? Hahaha...

Kira-kira 3 hal yang saya syukuri hari ini apa ya ? Hmmm... Ah, yang penting bikin postingan dulu aja, ntar juga ketemu. Hehehe.. 

WEEK 9 : 3 HAL YANG SAYA SYUKURI MINGGU INI





Minggu ini secara umum, hari-hari saya cukup normal dan gak ada aral melintang yang berarti sih Gaes. Tapi di saat yang bersamaan juga gak ada peristiwa luar biasa terjadi. So, kita cari hal sederhana yang bisa saya syukuri saja. 

KAKI SEMBUH


Apakah kalian sudah membaca tentang curhatan saya minggu lalu ? Hahhaa... Yup.. ! Fun run yang harusnya menyenangkan, justru menyisakan memar dipergelan kaki kanan. 

Memarnya tak seberapa sih, cuma tetep aja sakitnya luar biasa. Hahhaa.. Gini deh kalo orang males berolah raga, diajak lari dikit, keluh kesahnya banyak. Hahhaa.. 

Bayangin aja, larinya gak sampe 1 jam, sakit kakinya semingguan. Hadeeh.. ! Gimana mau jadi pelari profesional ini ? Hahhaa... 

Tapi Alhamdullilah, karena kaki sudah mulai membaik keadaannya aktivitaspun jadi lebih lancar, hehhe.. aman.

Baca Juga : 52 Weeks Journaling Challenge Ideas

DEADLINE ARTIKEL KELAR







Owh iya, hal yang paling saya syukuri Minggu ini, adalah keberhasilan menuntaskan PR tulisan untuk beberapa Blog yang saya kelola. Haha.. 

Dari awal tahun 2019 lalu saya menjadi admin di komunitas 1 Minggu 1 Cerita. Salah satu kewajiban saya adalah update tulisan di web komunitas. 

Berhubung banyak banget kegiatan yang saya lakukan, kadang update ini jadi terbengkalai dan tertunda. Seperti kejadian minggu lalu. Saking sibuknya ngurusin kegiatan 30 x 30 ke Bandung nanti, saya gak sempet bikin tulisan baru. 

Syukurlah Minggu ini PR tersebut selesai saya kerjakan. Rasanya tanggung jawab sudah terbayarkan. Dan tidur pun jadi lebih tenang. Hahhaa... 

2 SERI LUKISAN



Rencananya, untuk mengasah kemampuan dalam hal melukis, saya akan membuat karya yang berhubungan dengan jamur sebagai objectnya. 

Pilihan medianya sih macam-macam. Tergantung mood dan keinginan hati aja. Hahha.. 

Tapi yang pasti, tujuan saya adalah untuk bereksperimen menemukan gaya saya sendiri dalam berkarya. Jadi supaya saya memiliki signature atau ciri khas dalam membuat karya. 

Hamdalah, Minggu ini saya bisa menyelesaikan 2 lukisan di atas canvas ukuran 20 x 20 cm. Salah satu lukisan sudah pernah saya bahas dan posting di curhatan Week 8 : Peluang Terbaik

Itulah 3 hal sederhana yang saya syukuri minggu ini. Hihihihi.. Sebenarnya ada banyak juga hal kecil yang patut disyukuri. Namun, berhubung tema hanya menyuruh menyebutkan 3, ya sudahlah ! Yekan ? Hahaha.. 

Ini Curhatanku, Mana Curhatanmu ?