CHANNEL YOUTUBE INSPIRATIF UNTUK BELAJAR JOURNALING DAN ILLUSTRASI

by - December 07, 2018

Inspiring youtuber bye ewafebri


Zaman sekarang kalo mau belajar apapun dipermudah. Penjelasannyapun lebih gampang, karena gak cuma tulisan tapi juga bisa berupa video tutorial. Nah 5 Youtuber berikut ini adalah orang-orang yang saya follow dari latar belakang yang berbeda. Mereka bisa menginspirasi, mengajarkan bahkan juga menghibur. Siapa saja mereka... ? Rahasia.. (huahahaha...)

5 CHANNEL YOUTUBE INSPIRATIF UNTUK ILLUSTRASI DAN JOURNALING 




5 Youtuber berikut ini bukan yang terbaik sebenarnya, tapi yang paling betah saya pantengin. Ada banyak alasan, ada yang serius, ada yang hanya sebatas " pokoknya suka aja " hahha.. 



Kalo udah pernah baca postingan saya tentang Blogger Favorite, udah pasti tahu kenapa.. ? Hahhaa.. Mantengin Channel youtubenya Katnip ini betah banget. Kayak gak berasa, tahu-tahu kuota habis. Dari setup tempatnya (studio Vlog), Tone warna video dan channelnya, karya-karyanya sampe ke cara dia ngomong itu gak ngebosenin.

Entah kenapa habis nonton videonya dia itu selalu, ada rasa " saya pingin bisa kayak dia " sisi inspiratif itu selalu ada. Jadi semangat gitu mau berkarya. Hahhaa...



Inspiring youtuber bye ewafebri 2


Channel Anita Gadzinska adalah sumber ide untuk belajar watercolor. Terutama menggunakan teknik Flat Wash. Mantengin Channelnya dia itu rasanya menyenangkan. Apalagi ketika ngeliat ada menyapukan kuas cat air dari layer per layer gitu. Dari proses yang biasa menjadi proses yang luar biasa.

Gak cuma itu, detail dia menambahkan elemen pada illustrasinya itu bikin mupeng pake banget. Gemes gitu loh rasanya. Hueehue..



Inspiring youtuber bye ewafebri 3


Makoccino ini orangnya punya Multi talenta. Rasanya apa saja bisa. Nglukis bisa, Diy apalagi. Dan tutorialnya dia itu cara penyampaiannya sedehana tapi fungsional.

Hasilnya selalu kawai dan mudah diikuti pemula. Jadi makin semangat coba-coba kalo mantengin channelnya dia terus mah. Hahhaa...

VICKY PAPAIOANNOU



Inspiring youtuber bye ewafebri 4


THE QUEEN OF ARTJOURNALING. Yang suka dan ingin belajar Art Journal to the next level. Harus banget mantengin channelnya dia nie. Dijamin gak akan sia-sia kuotanya. Hahahha... Vicky ini luar biasa banget kalo bikin card ataupun journaling. Kadang saya mikir " nie orang dapet idenya dari mana sih ? ".

Gemes banget lah pokoknya sama hasil artjournalnya dia. Pingin ngikutin belum sanggup. Hahaha.. Dari Vicky juga saya menyadari, menjadi Art Journaler (maksa banget 🤣🤣🤣) itu gak harus pinter gambar. Pun jangan meremehkan ilmu tempel menempel. Karena kalo gak punya Artsense, hasilnya tetep acak adul. Kayak punya saya. Hahahaha...

SWEET BIO DESIGN



Inspiring youtuber bye ewafebri 5


Merubah kertas yang biasa saja menjadi luar biasa adalah keahliannya. Huhuhu.. Kece badai nie channel Gaes. Kalo kalian suka bikin DIY, harus banget mantengin channelnya dia nie. Segala sesuatu terlihat mudah dan indah ditangannya dia. Luar Biasa lah pokoknya maaah.

Dari Youtube channel saya malah jarang subscribe Bullet Journalist. Hahaha.. Palingan saya baru searching kalo butuh ide apa gitu. Jadi gak banyam yang saya Subscribe.


CARTOON TIME 





Bonus nie. Kalo pas Gabut, Mager dan menghadapi situasi seperti kroni-kroninya, biasanya saya mantengin ini. Selain terhibur, saya juga sering bermimpi bisa membuat animasi the bowgels kayak we bare bears. Hahhaa... Maksa Beud lah.. " Bodo Amat.. hahhaha... ".



Itulah 5 + 1 Channel Youtube favorite akuh. 😂😂😂.. Seneng banget dapet informasi dan ide dari mereka. Tapi ya gitu, harus rela buang kuota. Hahahhaa...



You May Also Like

9 comments

ANNOUNCEMENT



Untuk menyambut Ultah Blog Ewafebri yang ke 2 tanggal 16 Agustus 2019, ikuti kesempatan memenangkan giveaway yuk. Ada Tottebag Mingce, Watercolor Pad Ring 300 gsm, dan juga macem - macem sticker.

Caranya gampang banget kok, kalian cukup subscribe Blog ini aja.

Selain kesempatan menang Giveaway, nantinya setiap Minggu inbox kamu dapet update dari ewafebri.com

Periode subscribe per tanggal 1 Agustus - 31 Agustus 2019 ya ! Pemenang akan diinformasikan melalui email secara langsung.

Giveaway hanya berlaku untuk wilayah Indonesia saja. Hihi..