BELAJAR DAN BERKARIR DI GAMELAB ID

Gamelab id


[ewafebri.com] | BELAJAR DAN BERKARIR DI GAMELAB ID.


Belakangan ini saya mendapatkan tawaran menarik dari Gamelab Id untuk bekerja sama dalam program afiliasi mereka. Setelah saya mempelajari proposal yang mereka ajukan, akhirnya saya memutuskan untuk bekerja sama. 

Hal ini menarik karena menurut saya Gamelab Id adalah sebuah sarana pendidikan yang tak hanya menawarkan kerja sama dalam bentuk afiliasi tetapi justru wadah yang bisa saya jadikan sebagai tempat untuk belajar secara asyik.

GAMELAB ID


Indonesia memiliki banyak media belajar secara online yang bisa dimanfaatkan oleh siapa pun dan di mana pun termasuk saya. Hahaha.. salah satunya adalah Gamelab Id yang menawarkan banyak kelas dengan keahlian yang berbeda-beda dan bisa kita ikuti.

PROGRAM MAGANG 

Gamelab id magang


Ada kelas tentang IT, Bisnis, Self Development bahkan ada juga program buat magang untuk anak-anak SMK dan sederajat, anak kuliahan, dan lain-lain. Jadi platform ini cukup menarik untuk diikuti.

Gunakan kode referal : EVAF1007596C untuk transaksi agar dapat harga khusus 

Ingin berkarir secara fulltime juga programnya loh, misalnya tentang sales dan marketing, IT dan data, bahkan staf administrasi juga tersedia. Untuk informasi lebih lanjut tentang jenis-jenis karir yang dibutuhkan, kalian bisa Klik Di Sini

PROGRAM ACADEMY DI GAMELAB ID


Gamelab id academy


Ada banyak jenis kelas yang ditawarkan dalam Gamelab. Ada kelas untuk desain dan illustrasi seperti Coreldraw, membuat animasi dengan Blender, kelas 3D tentang Voxel, videografi, bahkan tentang musik digital pun juga ada. 

Harga kelasnya pun bervariasi ada yang murah di bawah 100.000 atau bahkan ada yang gratis. Buat yang ingin menambah wawasan tapi mungkin kesulitan membayar (seperti saya ini, hahaha..) kalian bisa memanfaatkan program gratisnya.

Selain itu disediakan juga e-sertifikat bagi yang sudah selesai melaksanakan program yang diambil. Seru deh pokoknya.

Pingin tahu program apa aja yang ada dalam Gamelab Id ? Klik Di Sini Aja ! 

Apabila kalian tertarik untuk ikut kelas yang disediakan oleh Gamelab.Id, gunakan kode referal EVAF1007596C agar bisa mendapatkan harga khusus dari Gamelab.id.

Selamat belajar ! Selamat berkarya !


Post a Comment

2 Comments

  1. Wah murah banget biayanya, dari dulu pengen belajar CorelDraw belum kesampaian

    ReplyDelete

Hi Gaes.. Jika kalian tak menemukan kolom komentar, mohon untuk mencari artikel yang ingin dikomentari melalui Home , atau pilih label, kemudian klik " Link Komentar " , yang berwarna salmon (peach pastel). Akan muncul kolom komentar baru. Mohon maaf ketidaknyamanannya.. 🙏