DEAR READERS !



DEAR READERS



[ewafebri.com] | DEAR READERS !

Hello guys, terima kasih sudah sering datang ke Blog ini. Mohon maaf sudah jarang post di Blog ini. Semoga kalian sehat selalu semuanya ya ? 

Mungkin dalam bulan-bulan ke depan saya juga bakalan jarang update lagi. Saya hanya ingin menyampaikan untuk selalu jaga kesehatan, patuhi prokes, dan semoga selalu di bawah lindungan Allah SWT. 

DEAR READERS


Ada banyak hal yang terjadi dalam hidup ini, tapi lagi-lagi saya juga bingung mau berbaginya, hihihi.. Selain kurang menarik juga gak terlalu penting. Saya nulis, karena kangen aja nulis lagi di Blog ini. Ya meskipun gak ada hal yang penting untuk dibahas. 

Hal belakangan ini yang selalu muncul di benakku saat pendemi adalah mengingat mati. Betapa kematian selalu mendatangi kita setiap saat dan setiap waktu, tanpa peduli siapapun itu. Pandemi ini mengingatkan saya tentang tempat terakhir kita nanti. 

Jangan lupa untuk selalu mempersiapkan diri kita ya Gaez, banyak berdoa saat kita masih diberi kesempatan untuk melakukannya di dunia ini. Berbuat baik antar sesama, jangan lupa untuk terus memohon perlindunganNya. Amin.. 

Mumpung saya masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa menulis di Blog ini, saya mohon maaf apabila ada tulisan-tulisan di sini yang kadang kurang berkenan di hati kalian semua. Jangan lupa untuk terus jaga kesehatan dan selalu bersyukur terhadap segala keputusan Allah SWT. Karena itulah skenario kehidupan terbaik bagi kita semua. 

ALHAMDULILLAH !

Post a Comment

0 Comments