DEAR MY READERS

Dear My Readers



[ewafebri.com] | DEAR MY READERS. 

Hello Gaez, buat kalian yang sering (maupun baru) mengunjungi Blog ini, selamat datang. Belakangan ini saya agak jarang posting tulisan di Blog karena beberapa hal. Maafkan kalo saya belum banyak berbagi tentang tips maupun informasi bermanfaat lainnya ya ? 

DEAR MY READERS


Sejujurnya saya juga sedang bingung ingin membahas tentang apa. Akan tetapi saya juga pingin banget berbagi cerita kepada kalian semua. Hahaha.. walhasil jadilah ini tulisan random. Hihihi.. 

Belakangan ini banyak kejadian yang menimpa diri saya, Alhamdullillah. Karena kejadian-kejadian tersebut saya justru semakin bahagia karena bisa mendapatkan pelajaran yang berharga.

Tak mudah ternyata memahami setiap perkara yang terjadi sesungguhnya adalah berkah dari Yang Maha Kuasa. Karena Illahi Robbi selalu menginginkan yang terbaik untuk kita. 

Untuk sementara ini mungkin saya akan jarang menupdate Blog ini dengan materi-materi yang serius ya Gaez. Karena saya harus fokus pada pekerjaan yang membutuhkan banyak perhatian (yaelah pekerjaan aja minta perhatian, kamu kapan ? ) hahaha.. 

By the way kalo kalian bosan membaca postingan di Blog ini, kalian juga bisa mampir ke Blog saya lainnya, ewafebriart yang membahas tentang seni atau Blog review buku baru yang saya beri judul Bowgel. hahaha.. 

Baiklah.. jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokes. Semoga kita sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Sampai berjumpa di postingan selanjutnya yang (mudah-mudahan) lebih bermanfaat daripada ini. hahaha.. 




Post a Comment

0 Comments