RESOLUSI TAHUN 2021

resolusi tahun 2021



[ewafebri.com] | RESOLUSI TAHUN 2021.

Tahun 2021 sudah ada di depan mata. Seperti biasanya sebagai reminder di masa mendatang, ada baiknya saya membuat postingan yang akan menjadi pengingat di tahun depan. Kira-kira apa saja yang ingin saya capai di tahun depan ya ? 

RESOLUSI TAHUN 2021


2020 rasanya berlalu begitu cepat banget ya gaes ? Bahkan gak terasa sama sekali tahu-tahu udah di akhir tahun aja. hahaha.. tapi sesungguhnya banyak juga hal yang sudah dicapai di tahun ini. Semoga tahun 2021 nanti ada banyak hal yang lebih menyenangkan bisa saya dapatkan. 

Rasanya saya gak akan minta yang neko-neko di tahun 2021. Saya akan belajar untuk bersyukur tentang hal yang sudah saya dapatkan.

Tapi mungkin beberapa hal umum yang ingin saya capai di tahun depan adalah sebagai berikut :


PAGEVIEW 5.000.000




Setelah tahun ini pageview mencapai 2.000.000 lebih, tahun depan semoga bisa mencapai 5.000.000. Walaupun itu artinya saya harus bekerja ekstra untuk bisa mencapai target tersebut. Doakan semoga berhasil targetnya di tahun depan ya ?

STICK TO THE BUDGET


Hal yang ingin saya capai di tahun 2021 nanti adalah belajar mengelola uang dengan baik dan menggunakan sistem budgetting lagi. Saya berharap bisa lebih bijak menggunakan uang dan mengelolanya dengan baik. 

Semoga di tahun depan saya juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain gaji yang biasa saya terima. Serta bisa mengoptimalkan Online shop yang saya buka di tahun 2020 lalu. 

Menurut kalian, cocoknya jualan apa ini ? selain sticker tentu saja.. hihihi... 

GAJIAN ADSENSE SETIAP BULAN


Meskipun terdengar mustahil, tapi saya harus optimis bahwa tahun depan saya mendapatkan gajian Adsense setiap bulan. hihihi.. Semoga saya bisa mewujudkan impian ini juga di tahun depan. 

MEMPERBAIKI DIRI


Gak ada yang lebih penting untuk saya capai selain memperbaiki diri sebaik-baiknya. Memperbaiki kesalahan yang sudah saya buat di tahun sebelumnya, dan yang pasti lebih mendekatkan diri lagi pada Sang Pencipta. 

Setelah apa yang saya alami, saya jadi semakin sadar bahwa satu-satunya yang bisa kita percaya hanyalah Allah SWT. Tanpa kehadiranNya sudah pasti hidup saya nyasar kemana-mana. Hahaha... Tahun depan saya akan lebih mendekatkan diri padaNya, dan sepenuhnya percaya terhadap takdir yang diberikan. 

Ada banyak pelajaran yang saya dapatkan di penghujung tahun 2020. Sebuah perjalanan yang tak pernah saya bayangkan sebelumnya. Perjalanan yang sukses membuat saya merasa seperti butiran debu.

Hal yang membuat saya sadar bahwa kepercayaan dan dosa itu akan dibayar dengan sangat mahal sekali. Bahkan uangpun tak mampu melunasinya.  

"SIN IS TOO EXPENSIVE."

Sekarang saya tahu apa artinya "ada hal yang tak bisa dibeli dengan uang" itu benar adanya. Bukan hanya quote semata, tapi saya merasakan dampaknya. 

Apakah masih ada hal lainnya yang ingin dicapai ? Owh tentu.. tapi itu biarlah hanya saya dan Tuhan saja yang tahu. Hihihi... 

Nah, kalo kalian tahun depan kira-kira hal apa saja yang ingin dicapai ? Apakah berhubungan dengan Blog atau kehidupan personal ? apapun pilihan kalian, semoga menjadi pilihan terbaik dan membuat kehidupan kita lebih baik dan bahagia. 






Post a Comment

0 Comments