BAKSO DAN IWAWA

BAKSO DAN IWAWA



[ewafebri.com] | BAKSO DAN IWAWA
.

Journaling Prompt minggu 35 adalah makanan favorite. Nah makanan favorite saya mah dari dulu hingga sekarang belum pernah berubah, yaitu Bakso. Mungkin karena itu pula bentuk badan saya mirip dengan Bakso, Bulet. hihihihi.. 

BAKSO DAN IWAWA


Ngomongin makanan favorite, saya juga terinspirasi membuat salah satu karakter karena makanan ini. hihihi.. Bakso bagi saya itu hanya ada 2 jenis saja. Enak dan Enak Sekali. Hahaha.. Dan makanan ini juga menjadi makanan yang paling sering saya pesan apabila makan di tempat makan yang baru saya coba. 

MAKANAN PENYELAMAT




Kadang kita pergi ke daerah yang belum kita kenal areanya dengan baik. Nah berhubung saya bukan pencinta berat nasi, seringkali merasa kebingungan kalo harus memilih makanan di luar area yang sering saya kenal. Walhasil, supaya aman dan pasti saya makan, pilihannya selalu jatuh pada Bakso. Hahhaa.. 

Sebagian orang menganggap bakso itu sebagai itu sebagai cemilan atau makanan selingan, tapi bagi saya, bakso sudah menjadi makanan utama. Jadi kalo udah makan bakso, ya artinya sudah bisa dikatakan makan. hehhe.. Maklum, umumnya kita mengganggap orang yang sudah makan itu, apabila perutnya sudah diisi oleh nasi. hihi.. 

SUMBER INSPIRASI


Kadang sumber inspirasi bisa datang darimana saja, salah satunya benda yang ada di sekitar kita. Itu pula yang mendasari saya membuat salah satu karakter teman si Bowgel yang namanya Iwawa. Pembangunan karakternya pun sederhana, yang penting dia hadir sebagai teman imajiner si Bowgel. 

Cocok kan ya ? hehe.. Bowgel dan Bakso(Iwawa), hehehe.. 

MIE INSTANT


Makanan lain dan favorite all the time, tentu saja jatuh pada mie instant. hahaha.. Mie instant selalu menjadi penyelamat di antara suka dan duka. Makanan yang bisa disantap di kala apa saja. hahahha.. Kok ini saya berasa ngiklannin mie instant sih. hihihi.. 

itulah makanan yang paling sering saya makan. Mungkin dalam satu tahun bisa mencapay 70% makanan yang dimakan ya 2 jenis di atas. Sisa lainnya baru nasi dan tumisan, atau sayur yang ada kuah beningnya. 

Nah kalo kalian, makanan favoritenya apa kira-kira gaes ? dan mengapa suka banget makanan itu ? hayooo.. 




Post a Comment

0 Comments