BLACK

favorite color black



[ewafebri.com] | BLACK
.

Kalo ditanya apa warna favoriteku ? jawabannya adalah hitam alias Black. Entah kenapa saya cinta banget sama warna ini. padahal banyak yang bilang hitam itu sangat muram. Well, iya juga sih.. hahaha.. Tapi saya akan cerita kenapa saya suka sekali dengan warna hitam. 

BLACK


Hitam buat saya adalah warna yang gak pernah bisa dihilangkan. Terutama jika kalian ingin membuat warna baru. Warna ini bisa membuat warna lebih gelap dari sebelumnya, pun menjadi warna pelengkap yang tak terpisahkan. 

Tapi selain alasan di atas saya suka sekali mengoleksi warna hitam karena berbagai alasan. Di antaranya saya bikin list seperti berikut ini ya ? hahaha... 

AMAN 


Lah kok aman ? hahaha.. Bagi saya hitam itu warna aman di mata. Apalagi nie saya adalah tipikal orang yang aktif di luar rumah dan hampir setiap hari bertemu dengan orang yang berbeda. Mengoleksi warna hitam membuat saya tidak terlalu was-was kalo pakaian ternoda. Hahaha.. Asal nodanya jangan warna kontrast juga. Hihihi.. 

Saya bukan tipikal orang yang bisa bersih dari debu setiap harinya. Aktivitas saya banyak juga menyentuh barang-barang yang berdebu atau ada noda. Bayangkan kalo saya harus menggunakan baju warna terang tiap harinya, bakalan cantik banget itu baju pas sampai rumah. Hahaha.. Bahkan, bisa-bisa hanya buat sekali pakai di luar rumah doank, hadeh... ! karena warnanya pasti udah gak karuan. 

Hitam juga membuat saya aman dari kebingungan dalam hal mix and match baju (kayak fashionable aja Evva, hahaha.. ). Meskipun pakaian saya bukan tergolong mahal, bahkan gak branded, tapi setidaknya, gak bikin mata orang lain jadi merasa sepet ngeliatnya. Hahaha.. 

NYAMAN


Warna hitam buat saya adalah warna yang sangat nyaman. Adem gitu rasanya di mata, alias gak silau. Mungkin itu juga yang membuat saya gak bisa lepas dari bayang-bayang hitam. Halaah... 😁 karena udah terlanjur nyaman gitu. 

Bahkan kalo perlu, rasanya pingin banget ngecat kamar dengan warna hitam. Tapi mengingat (kadang) warna hitam menjadi tempat berkumpulnya nyamuk yang ganas-ganas, saya jadi urung. Hahaha.. 

Gara-gara warna hitam ini pula yang membuat sebagian dari lukisan saya menjadi suram, hihihi.. Mungkin karena saya terlalu sering mencampur dengan warna lainnya. hehe.. tapi entahlah, toh saya tetep suka dengan warna ini. 

CLASSIC


Alasan lain kenapa saya suka dengan warna hitam adalah kesan klasiknya. Dan tentu saja elegan, terutama berhubungan dengan fashion ya ? Ngeliat orang pake gaun warna hitam, kadang terlihat lebih elegan (bukan saat dalam pemakaman tentunya). 

Ya mungkin alasan yang ini hanya untuk kondisi tertentu saja ya ? hihihi...Tapi ini menurut saya loh ya ? jadi bebas. hahaha.. 

KESIMPULAN 


Pada dasarnya saya suka warna gelap, gak cuma hitam. Tapi memang hitam mendominasinya. Ada warna seperti Prussion Blue, Sap Green dan Alizarin Crimson yang menjadi warna favorite saya. Selain itu tone warna abu-abu juga yang paling sering saya gunakan untuk design maupun mengkoleksi barang. 

Mungkin sebagian dari kalian juga penasaran, kenapa kok Blog ini justru malah di dominasi oleh warna pink, bukan warna-warna yang saya sebutkan di atas. Ini karena saya ingin menyesuaikan kesan warna imut yang dimiliki oleh si Bowgel. hahaha.. Kalo saya beri warna hitam, ngerinya si Bowgel malah jadi ikutan suram. hihihi.. 

Post a Comment

0 Comments