WEEK 25 : WHAT MAKES ME PROUD

ewafebri journal minggu 25


[ewafebri.com] | #52WeeksJournalingIdeasChallenge WEEK 25 : WHAT MAKES ME PROUD , Minggu ini sebenarnya memang sudah telat jauh. harusnya sih ngomongin apa yang terjadi di Minggu 25, cuma karena lupa, akhirmya saya nulis pengalaman yang terjadi di Minggu 32 aja deh. Hehehhe.. 

WEEK 25 : WHAT MAKES ME PROUD


Maafkan, rasanya udah lama banget gak update artikel di Blog ini. Belakangan ini saya lagi mengerjakan hal yang gak ada hubungannya sama Blogging bahkan kalo dipikir-pikir saya udah mulai jarang journaling. Padahal dulu saya membangun Blog ini gara-gara kesukaan saya sama kegiatan ini. 

Meskipun begitu, Bullet Journal tetap jalan untuk membantu mencatat fokus yang harus dilakukan. Jujur kalo gak ada Bujo agak keteteran juga bagi waktunya. Belum lagi bnyak hal yang harus saya catat. hahaha.. 

Journaling juga menjadi salah satu alat yang membantu saya dalam menggapai banyak hal sampai saat ini. Dan ini yang membuat saya bangga. Bukan karena apa-apa, tapi saya bangga karena mengenal journaling lebih awal. 

Jika dulu saya gak pernah mengenal journaling, mungkin akan lain ceritanya. Bahkan mungkin saat ini saya gak akan aktif ngeblog ataupun berkarya lewat gambar dan lukisan. So.. Journaling benar-benar membawa banyak perubahan pada hidup saya. 

Owh iya, kalian sudah menonton Film Pendek yang berjudul Tilik belum ? hihihi.. kalo diinget-inget lagi, jaman dulu tuh saya mirip banget seperti Bu Tedjo. Orang yang nyinyir meskipun cuma modal informasi dari internet yang ke-valid-an belum tentu ada. 

Untungnya saat ini saya mampu mengendalikan rasa kepo, jadi udah gak terlalu peduli lagi kehidupan orang lain. Dan hal itu juga yang membuat saya lebih produktif dalam menjalankan hari-hari. Habisnya dulu itu waktu saya habis buat ngurusin orang lain kayak Bu Tedjo, sampai kadang lupa sama urusan sendiri. hahaha.. 

Perubahan itu yang bisa saya banggakan saat ini. Karena mengubah tabiat, mindset dan kebiasaan itu sangat susah sekali. Butuh waktu yang cukup lama untuk menjadi orang yang lebih baik. Tapi Alhamdulillah, berkat kuasa dan bantuan tak terhingga dari Illahi, saya bisa sedikit demi sedikit meninggalkan kebiasaan yang tidak baik. 

Bagaimana dengan kalian ? kira-kira ha;l apa yang kalian banggakan ? Gak harus bersifat material juga kan ? Bahkan perubahan kecil dalam hidup yang berdampak besara setelahnya juga patut dibanggakan. hehehe.. yuk share cerita seru kalian. Hihihhi..

Post a Comment

0 Comments