WEEK 24 : MY TALENTS

52 weeks journaling ideas


[ewafebri.com] | #52WeeksJournalingChallengeIdeas WEEK 24 : MY TALENTS. Tema minggu ke 24 kali ini adalah tentang talenta apa yang kamu miliki ? Kali ini saya agak percaya diri tentang talenta saya. Meski saya baru mengatahui dengan rasa percaya diri baru-baru ini. 

WEEK 24 : MY TALENTS


Walaupun terlambat, tapi akhirnya saya mengetahui dan percaya diri mengatakan talenta apa yang saya miliki. Hahaha.. Setelah 7 tahun belajar di dunia seni, saya merasa memiliki potensi di dalamnya.

MENGGAMBAR / MELUKIS


Gak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa akhirnya saya bisa membuat goresan di atas kertas sketsa. Dulu, jangankan mengoreskannya, mengangkat pensil saja rasanya sulit sekali. 😬 

Alhamdulilah karena konsisten belajar, hari ini saya punya rasa percaya diri untuk mengatakan, " saya bisa gambar."

Masalahnya, saya memang belum mampu menguasai semua object gambar, ya paling "gitu-gitu" doank. Tapi setidaknya saya merasa banyak progress yang didapat. 

Buat kalian yang penasaran tentang hasil saya melukis dan menggambar, bisa langsung melihat hasilnya di Portfolio Ewafebriart

MENULIS


Ngomongin soal nulis, sebenarnya sejak SD saya memang udah seneng. Inget dulu punya satu buku tulis yang saya gunakan untuk membuat cerpen, meskipun sampai sekarang bukunya udah hilang. Hihihi.. 

Jadi gak heran kalo sekarang pun saya suka menulis apapun medianya. Entah itu format digital maupun manual (Journaling). 

Namun tak bisa dipingkiri, cara saya menulis perlu banyak hal yang harus dipelajari. Ibaratnya mah, masih belum "ahli". Hihihi.. tapi paling tidak, menulis membuat saya jadi lebih produktif. 

Gara-gara hal ini juga, saya sampe punya 3 Blog dengan Niche yang berbeda loh. Hahahah... Entah ini disebut talenta atau cuma maruk aja. 😬

Kayaknya sih cuma 2 hal itu yang paling bisa saya banggakan. Hahaha.. selebihnya biasanya aja.. hehehe.. 

Kalo kalian, talent apa yang kalian miliki tapi baru menyadarinya ? Ada gak kira-kira ? Share di kolom komentar yuk ! Hehhe.. kali aja bisa membuat yang lain terinspirasi untuk menemukan talentnya. Hehhe.. 

Post a Comment

0 Comments