WEEK 14 : SHORT ANIME MOVIES TO WATCH

short anime movies to watch


[ewafebri.com] #52WeeksJournalingIdeas Minggu ke 14 adalah tentang " Film apa yang kamu tonton terakhir kali di minggu ini ? "
, berhubung Journaling ideas ini agak telat publishnya, plus saya lupa film apa yang saya tonton Minggu ke 14, maka saya akan membuat list short movie yang saya tonton baru-baru ini. Hehhee..

WEEK 14 :  SHORT ANIME MOVIES TO WATCH




Sejujurnya saya bukan penikmat film berdasarkan genre tertentu. Tapi kalo disuruh memilih, saya sangat menikmasi film animasi. Apalagi kalo nonton di bioskop. 

Alasannya biar gak awkward aja. Hahaa.. Umumnya film animasi  gak parah-parah banget kalo ditonton di Bioskop mah. Hahaha.. 

Banyak adegan yang lulus sensor dan kisahnya pun gak melulu tentang percintaan antar pasangan.

Semenjak mewabahnya pandemic ini, tentu menonton di Bioskop merupakan aktivitas yang tabu 😁, meski tidak dilarang. Hehehe.. Daripada setelah sampe rumah diguyur disinfektan lagi, ya mendingan nonton di rumah aja. Hahahaa...

YOUTUBE PAHLAWANKU


Platform paling asik menikmati Short Movie itu ya di Youtube. Tinggal streaming dan gak usah skip iklan, itung-itung pengganti buat bayar tiket nontonnya, hihihi..

Dan berikut ini film animasi pendek yang saya tonton di youtube :

THE LEGO STORY 





Film yang menceritakan tentang awal mula Lego mendunia seperti sekarang ini. Sangan menghibur dan saya jadi tahu sejarahnya seperti apa. Hehehe.. Yuk tonton !

TEA TIME 




Film yang berkisah tentang hubungan antara robot dan pemiliknya. Dan Bagaimana dampak teknologi baru terhadap kehidupan manusia. Dan apakah cara lama mampu digantikan dengan cara baru ? hehehe..

Saya rasa setelah melihat film ini kita bisa memiliki perspective baru tentang teknologi yang saat ini berkembang sangat pesat dan memudahkan manusia. 

THE SHOEMAKER 






Kali ini adalah film yang mengisahkan tentang pembuat sepatu dan bagaimana dia harus menghadapi perilaku pasar yang hanya mementingkan uang saja, tanpa peduli kualitas dan proses penciptaannya.

Sebuah fenomena yang memang terjadi di sekitaran kita, di mana craftmanship saat ini mulai kurang dihargai dibandingkan trend yang mudah menjamur. 

ANNA




Kisah seorang bocah bernama Anna yang terdampar di lembah dan bertemu seekor harimau. Bagaimana kisah keduanya ? Mendingan langsung tonton sekarang juga. Hahaha.. 

CUPID LOVE IS BLIND





Seru film ini, mengingatkan kita kalo kamu diberi tanggungjawab dan ngerjainnya males-malesan, dampaknya pun luar biasa, GACOOO ! Hahaha.. Sangat menghibur dan membuat gemay ! Tonton kuy !

DEAR ALICE 





Betapa yang kita butuhkan sebenarnya bukan cuma uang dan barang mewah, bahkan perhatian dan apresiasi pun bisa mengubah mimpi seseorang.

Film ini ceritanya sederhana, tapi sangat mengena ! apalagi bagi para orang tua yang terlalu sibuk dengan urusannya. Bahwa ada buah hati yang butuh diperhatikan juga. 

KESIMPULAN 


Short Movies pun ada yang berbentuk animasi. Jadi tak melulu diperankan oleh manusia. Pesan saya, hati-hati anda terjebak dan menghabiskan waktu untuk menonton setiap judulnya. Hahaha.. Karena itu yang kemarin terjadi pada saya. 

Masih pingin rekomendasi film lainnya ? Coba subscribe channel ini, dijamin kalian akan ketagihan kayak saya. Hahaha... 

Selamat Menonton !