Anti Bosan ! Ini 5 Rekomendasi Film Selama Naik Kereta Api !




[ewafebri.com] | Anti Bosan ! Ini 5 Rekomendasi Film Selama Naik Kereta Api!

Naik kereta adalah kesempatan yang sempurna untuk menikmati waktu santai dan hiburan di tengah perjalanan. Apalagi, beli tiket KA sekarang jauh lebih mudah lewat Traveloka. Jika kalian mencari cara untuk mengisi waktu perjalanan selama di kereta dengan hiburan yang mengasyikkan, menonton film bisa menjadi pilihan yang sempurna.

Anti Bosan ! Ini 5 Rekomendasi Film Selama Naik Kereta Api !



Menonton film dapat membuat kita terhanyut dalam cerita yang dibawakan, sekaligus membuat kita tidak merasakan durasi perjalanan yang akan ditempuh. Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi film yang cocok untuk ditonton selama perjalanan kereta, agar kalian tetap terhibur oleh cerita yang menarik dan seru untuk diikuti.

Murder on the Orient Express (2017)


Jika kalian suka dengan film bertemakan misteri dan detektif, Murder on the Orient Express ini bisa jadi pilihan. Film ini merupakan adaptasi dari novel klasik karya Agatha Christie. Dalam film ini, detektif terkenal Hercule Poirot menyelidiki pembunuhan misterius yang terjadi di atas kereta mewah Orient Express. Film ini dibintangi oleh Kenneth Branagh, Willem Defoe, Johnny Depp, hingga Penelope Cruz.

Cerita yang penuh dengan teka-teki dan intrik ini menampilkan pemandangan indah kereta dan menuntun penonton pada petualangan misterius yang penuh kejutan. Kita akan dibawa dalam kebingungan tokoh dalam menentukan siapa pembunuh yang sebenarnya.

The Grand Budapest Hotel (2014)


Jika kalian cukup sering bermain aplikasi TikTok, mungkin pernah melihat trend Wes Anderson yang ramai digunakan oleh hampir semua orang. Wes Anderson dinilai piawai menciptakan karya audio visual dengan tampilan dan pemilihan warna yang unik. Nah, salah satu film Wes Anderson terbaik adalah The Grand Budapest Hotel.

Film ini mengambil sudut pandang dari Zero, staff hotel yang bercerita tentang kisah dari Mr. Gustav, pemilik hotel mewah ini. Zero menceritakan Mr. Gustav selalu mengencani tamu wanita hotelnya, termasuk Madam D. Namun, Madam D kemudian ditemukan tewas dan Mr. Gustav dijebak dan akhirnya dipenjara. Tidak hanya alur cerita yang seru, film ini juga menyuguhkan visual yang unik.

Begin Again (2013)


Suka dengan film romansa? Begin Again mungkin bisa jadi pilihan menarik untuk Anda. Dibintangi oleh Mark Ruffalo dan Keira Knightley, film ini menjadi salah satu film romansa terbaik pada masanya. Begin Again menceritakan tentang hubungan dua orang yang terhubung melalui musik dan berusaha untuk memulai kembali hidup mereka yang terasa terhenti.

Gretta (diperankan oleh Keira Knightley) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat yang datang ke New York bersama pacarnya, Dave (diperankan oleh Adam Levine), dalam upaya meraih kesuksesan dalam dunia musik. Namun, Dave justru mendapatkan kontrak rekaman besar, sementara Gretta merasa terpinggirkan dan putus cinta.

Di tengah kekecewaannya, Gretta dipertemukan dengan Dan (diperankan oleh Mark Ruffalo), seorang produser musik yang sedang berjuang dengan masalah pribadi dan profesionalnya sendiri. Ketika Gretta tampil di atas panggung dalam suasana tidak resmi, Dan merasa terpikat oleh bakat dan keaslian musiknya. Ia melihat potensi besar dalam Gretta dan mengajaknya untuk merekam album independen.

Source Code (2011)


Jika kalian tertarik dengan film fiksi ilmiah, film Source Code ini bisa jadi pilihan menarik, lho. Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Source Code bercerita tentang eorang pria yang terjebak dalam program komputer yang memungkinkannya masuk ke dalam tubuh orang lain dan mengalami kembali momen sebelum terjadinya suatu bencana.

Kapten Colter Stevens (diperankan oleh Jake Gyllenhaal) adalah seorang pilot helikopter yang tiba-tiba terbangun di dalam tubuh orang asing di dalam kereta api. Dia dihadapkan pada kenyataan bahwa dia sedang berada dalam program "Source Code", sebuah teknologi rahasia yang memungkinkan seseorang masuk ke dalam simulasi tiga belas menit terakhir dari kehidupan seseorang yang sudah meninggal. Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi pelaku serangan bom kereta api Chicago yang mengancam nyawa banyak orang.

Soul (2020)


Saat dirilis pada tahun 2020, film Soul berhasil menyentuh perasaan banyak penontonnya. Walaupun dikemas dalam sajian animasi, namun alur cerita Soul sangat menyentuh. Film Soul, yang diproduksi oleh Disney Pixar, bercerita tentang makna hidup, impian, dan eksplorasi jiwa manusia.

Cerita mengikuti Joe Gardner (pengisi suara Jamie Foxx), seorang guru musik sekolah menengah yang memiliki hasrat besar terhadap jazz. Suatu hari, kesempatan emas muncul ketika ia diundang untuk tampil bersama musisi terkenal di klub jazz terkemuka di New York. Namun, dalam suatu kecelakaan tak terduga, ia terpisah dari tubuhnya dan menemukan dirinya berada dalam bentuk jiwa di alam semesta astral.

Di dunia jiwa, Joe bertemu dengan "22" (pengisi suara Tina Fey), jiwa yang telah menolak untuk menjalani kehidupan di Bumi. Joe berusaha untuk kembali ke tubuhnya dan menjalani kembali hidupnya yang belum terpenuhi. Bersama-sama, Joe dan 22 melakukan petualangan mengeksplorasi konsep-konsep seperti kehidupan, kebahagiaan, hobi, dan tujuan.

Nah, itu dia 5 film yang bisa kita tonton selama ada di kereta. Untuk urusan perjalanan dengan kereta, kita bisa mengandalkan aplikasi Traveloka! Kita juga bisa pesan tiket kereta dengan mudah, karena kita bisa beli tiket KA dengan tujuan yang beragam. Yuk, jalan-jalan dengan Traveloka!

Post a Comment

0 Comments