QURAN JOURNALING PDF

Free ebook Quran Journalling Pdf



[ewafebri.com] | QURAN JOURNALING PDF


Tak disangka Ramadan sudah dekat, moment yang sangat pas dan cocok serta mendukung untuk bisa meningkatkan sisi spiritualitas dengan banyak kegiatan. Salah satunya tentu dengan menambah ilmu pengetahuan tentang ilmu ketuhanan dengan berbagai macam media. Kali ini saya ingin membagikan ebook tentang Quran Journaling yang sekaligus kita gunakan untuk Ramadan Journal.

QURAN JOURNAL PDF


Apa yang biasanya kalian lakukan untuk bisa meningkatkan sisi spiritualitas ? Kalo saya, jujur lebih suka menggunakan jurnal sebagai media yang membantu saya dalam mencapai target untuk bisa beribadah tak hanya secara kuantitas tetapi juga berkualitas.

Berhubung banyak hal yang ingin saya bagikan kepada pembaca, maka saya menyusunnya dalam bentuk ebook yang bisa kalian download sendiri, dan bisa dibaca di mana pun kalian berada.

FREE EBOOK QURAN JOURNALING

Quran Journalling Pdf

  • JUDUL : QURAN JOURNALING
  • PENGARANG : EWAFEBRI
  • GENRE : SELF HELP | NON FICTION
  • TAHUN TERBIT : 2023
  • JML HAL. : 142 HAL.
  • BAHASA : INDONESIA
    

Ada banyak tips dan ide yang bisa kalian terapkan untuk mengisi Ramadan nanti. Apalagi buat teman-teman yang ingin mencoba Quran Journaling. Secara umum buku panduan ini hanyalah informasi tentang bagaimana kita membuat step by step Quran Journaling. Dalam ebook ini saya lengkapi dengan contoh isi dari Quran Journaling yang saya miliki.

Selebihnya kalian bisa mengembangkan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian sendiri. Karena setiap orang memiliki tujuan dan target berbeda dalam beribadah, maka saya hanya membuat ulasan dan tata caranya secara umum saja.

Selain itu buku ini juga dilengkapi dengan beberapa perspektif saya tentang pentingnya kita belajar dan merekam setiap ilmu pengetahuan yang kita terima dalam buku. Karena ternyata dampak dari menulis itu sangat luar biasa sekali. Itulah mengapa Allah SWT selalu mengingatkan kita untuk membaca, menulis dan belajar.

Semoga apa yang saya tulis di dalam ebook ini bisa membantu dan menjadi referensi bagi kalian semua yang ingin belajar tentang AlQuran. Dan semoga ibadah kita (tak hanya ketika Ramadan saja) tetapi setiap saat bisa selalu berkualitas.

ALHAMDULILLAH !


Post a Comment

0 Comments