TOKO BUKU ONLINE DEEPUBLISH

TOKO BUKU ONLINE DEEPUBLISH



[ewafebri.com] | TOKO BUKU ONLINE DEEPUBLISH.

Masa pandemi memaksa kita harus menyusuaikan diri dengan keadaan. Jika sebelumnya kita aman jalan-jalan ke toko buku, atau nongkrong di perpustakaan, kali ini kita tidak bisa melakukannya dengan leluasa seperti biasanya. Untungnya banyak solusi yang bisa mengatasi keadaan ini, salah satu berbelanja buku di toko buku online. 

TOKO BUKU ONLINE DEEPUBLISH


Kalian pernah mendengar tentang penerbit buku yang satu ini belum ? Hayoooo... !  Kalo kalian pernah membaca tulisan saya tentang 4 buku rekomendasi teknik informatika, mungkin sudah tidak asing dengan nama Deepublish. Bagi yang belum, saya coba perkenalkan salah satu rekomendasi toko buku online yang satu ini. 

PENERBIT BUKU


Deepublish adalah toko buku online sekaligus penerbit yang menyediakan banyak macam jenis dan tema buku yang berlokasi di Yogyakarta. Toko buku ini merupakan milik CV Budi Utama yang berada di Ngaglik, Sleman Yogyakarta. 

Eits, tapi kalian tak perlu ke Yogyakarta jika ingin membeli bukunya. Hehhee.. Bisa dari rumah, klik, bayar, dikirim deh. Hahaha..

FITUR DEEPUBLISH


Buku yang ditawarkan pun banyak macamnya. Selain tentang buku teknik informatika ada kategori juga buku tentang biologi, kesehatan, bisnis, bahasa dan sastra, bahkan resep makanan. Kalian bisa menemukan kategori yang dibutuhkan pada menu navigasi yang sudah dipersiapkan. 

Hal menarik yang saya liat dari Deepublish adalah adanya menu reseller. Buat kalian yang tertarik menjadi reseller buku, bisa bergabung juga loh dengan mereka. Hehehe.. 

Beberapa toko buku online hanya menyediakan buku yang dijual saja, tapi Deepublish juga menyediakan Blog yang berisi tentang tips maupun informasi yang bermanfaat lainnya. Jadi selain kita bisa berbelanja, kita juga bisa mendapatkan informasi lainnya secara gratis. 

Jadi buat kalian yang bingung mencari buku yang dibutuhkan, deepublish bisa menjadi salah satu alternatif toko buku online. Barangkali buku yang kalian idam-idamkan ternyata tersedia di webnya, yekan ? 

Sekian dulu, informasi tentang toko buku online dari ewafebri. Semoga bermanfaat buat kalian semuanya. Salam... !

Post a Comment

0 Comments