TOKOPEDIA EWAFEBRI


Tokopedia ewafebri



[ewafebri.com] | TOKOPEDIA EWAFEBRI.

Jaman sekarang rasanya saya harus putar otak untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah dengan jualan di market place seperti Tokopedia. Meskipun sebelumnya saya pernah membuka store di sana, tapi sempat berhenti dan menyerah. Tapi kini, untuk bisa bertahan di belantara ibukota saya harus bisa mencari alternatif untuk mendapatkan penghasilan. hahaha.. 

TOKOPEDIA EWAFEBRI


Setelah sebelumnya saya gagal dan gak sabaran dalam hal menjual journal yang beberapa waktu lalu saya beri nama The E Journal, kini saya mengaktifkan kembali dagangan sticker. Meskipun kecil-kecil tapi hasilnya cukup lumayan buat tambah uang jajan. 

Selain sticker untuk journaling, saya juga menawarkan totebag lukis, 100% handpainted. Tottebag ini berbahan blacu dan di bagian luarnya saya lukis dengan object yang berhubungan dengan jamur. Untuk Tottebagnya saya branding dengan nama #Mushroomates. 

Mengapa Mushroomates ? 


Gak ada alasan yang pasti sih sebenarnya, cuma nama itu bisa bermakna macam-macam. Kalo ditelaah Mushroomates bisa dari kata Mushroom + ate (makan kata kerja 2) + s (biar seru aja, hahaha..). Atau bisa juga Mushroom + Mate (kerabat/teman) + s. Penambahan huruf S di belakang karena untuk membedakan tagar yang sudah diciptakan orang lain lebih dulu di Instagram. hehehe.. 

Begitulah cerita seru kali ini, Buat kalian yang tertarik untuk membeli sticker maupun totebag, bisa langsung klik di bagian menu navigasinya ya ? atau klik gambar di bagian sidebar.

Love You Guys ! 



Post a Comment

0 Comments