TRIK MENGHADAPI ZODIAK AQUARIUS ? PERHATIKAN HAL INI !

by - December 03, 2018

Ewafebri is Aquarius


Saya anak AQUARIUS yang lahir diantara 22 Januari - 18 Februari. Apakah zodiac mempengaruhi kepribadian saya ? Entahlah. Hahaha.. untuk mengetahuinya, mungkin saya akan  mencoba mencari informasi tentang Aquarius dan membuat list tentang bagaimana saya sebenarnya. Waduh .... Ini edisi buka-bukaan lagi ya.. ? Hahhaa... 

Sejauh ini sih, saya gak terlalu fanatik dan percaya tentang perbintangan, kecuali pas masa SMA *cieee... !🤣🤣🤣 . Tapi kalo untuk ilmu " Cocoklogi " aja sih gak ada salahnya. Saya juga penasaran seperti apa gambaran seorang Aquarius, dan apakah matching sama kehidupan sehari-hari saya ?.. hmm... Who knows !

Ewafebri Bowgel


Saya ingin bernostalgia sedikit nie tentang perbintangan pada masa sekolah. Zaman dulu banget, saat majalah remaja masih menjadi primadona, saya selalu bahagia jika ada terbit majalah baru. Apalagi pas di awal bulan nie Gaes. Zaman dulu banget kan banyak macam majalah ngehit ya ? Ada yang terbit 2 minggu sekali atau 1 bulan sekali. Saya sih gak dengan sengaja berlangganan. Hanya membeli kalo pas lagi ada uang.

Baca Juga : INTERESTING FACT ABOUT ME

Nah, pas majalah ini terbit dan sampai di tangan, hal pertama yang selalu membuat saya penasaran adalah rubrik zodiac. Kadang ampe berebut ama temen. Dan bagian yang paling sering dibaca itu masalah Asmara. Hahhaa.. kayak yang punya pacar aja. Hihihi.. Tapi zaman itu seru banget gitu banding-bandingin " asmara kamu bulan ini gimana ? ". Hahaha... Kepo tingkat dewa. Wadezig !

Tapi itu dulu, saat remaja adalah segalanya (halaaaah... ). Makin tua makin paham realitas sebenarnya. Hahaha.. Meskipun begitu, barangkali aja ada sifat-sifat Aquarius yang nyantol disifat saya. Kali aja ada... 😂😂😂

AQUARIUS


Yuk mari kita telaah, adakah kira-kira sifat Aquarius yang menurut sumber terpercaya saya Pinterest akan sesuai dengan pribadi saya ?  Kita buktikan : 


Ewafebri Aquarius


Nah.. ini.. hihi.. ini alasannya kenapa tulisan saya cenderung listicle bukan storytelling. Karena saya suka to the point. Yang berarti saya gak mampu untuk menjelaskan sesuatu dengan detail tanpa menyebutkan langsung obyeknya. Hahaha.. padahal faktanya, karena saya gak punya banyak perbendaharaan kata di kepala saat membuat tulisan. Hahhaa..

Baca Juga :  TEMA BLOG FAVORITE EWAFEBRI


Ewafebri zodiac


Hahaha.. Tau aja mimin Zodiacmind.com 🤣🤣 .. Salah satu bukti Evva is Ewa adalah dengan Niche Blog aneh yang saya minati. Pingin ikutan kayak orang lain, tapi kayaknya gak mungkin. Karena sulit banget saya ikuti. Saya itu sebenarnya cenderung " sak karepe dhewe " alias " suka-suka gw ". Yang kadang justru merugikan juga. Hahaha...


Ewafebri zodiac Aquarius


Yang ini bener banget nie. Hahhaa... Saya seringkali di sangka laki-laki. Dulu pernah ada kejadian yang bikin kezel tapi ya bikin ketawa juga. Ada masa di mana saya belum menggunakan kerudung.  Saat itu dandanan saya nampak preman sekali. Hahha...

Baju oblong (kedodoran) warna abu-abu, celana pendek Jeans sedengkul, sendal jepit, rambut cepak (5 cm dari kulit kepala mungkin ), tas slempang kanvas segede gaban. Jalannya udah kayak jagoan pasar. Hahaaha..

Baca Juga : EWAFEBRI BERHENTI MENGOLEKSI KARENA KONMARI 

Pas asyik lagi jalan, di belakang saya terdengar suara , " mas.. mas.. uangnya jatuh ". Dan saya tetep nylonong aja, karena gak merasa dipanggil. Eh ujug-ujug pundak saya disentuh dari belakang. " Ini mas uangnya jatuh, (pas saya nengok) eh mbak.. uangnya jatuh ". Saya gak boleh marah kan ya ? Karena dia udah baik balikin uang saya yang jatuh. Huhuhu.. Dan besoknya saya pake anting biar terlihat lebih feminine. 🤣🤣🤣


Ewafebri Aquarius Personality


Nah yang ini bukan saya banget ini! Biyoooh... mimin Socihoro bisa aja. Saya mah gak bisa menggoda anaknya. Adem ayem bae. Salah ini mah.. salah.. apalagi attractive.. hadeh.. itu adalah dustaaa..


Ewafebri Aquarius Personality


Barangkali ini bener, tapi juga salah. Kalo pas beruntung ya bener, kalo enggak, ya salah (gimana sih maksudnya Vva.. ?). Tebakanku tentang pikiranmu, tergantung keberuntungan saja.. hahahhaa.. Tapi kadang insting saya kuat sih, dan itu menyebabkan saya jadi Overthinking. Hahahaha...


Ewafebri Personality | Aquarius


Nah ini juga bisa bener, bisa salah juga. Emang sih temen saya banyak yang laki-laki. Tukang Bakso Malang, Tukang Gorengan, Tukang Cendol, Tukang Bakmi Ayam, Tukang Pos dan banyak tukang-tukang yang lainnya.  Semuanya kuanggap teman.

Baca Juga : ABOUT EWAFEBRI


Ewafebri Aquarius Personality


Cieee.... Masa....  ? Hahhaa.. Open minded sih bener, suka dan menerima hal baru meski bukan berarti selalu " mengiyakan " pendapat orang lain. Hahhaa.. kadang saya suka keras kepala sama pendapat sendiri tapi gak pernah maksain pendapatnya ke orang lain. Balik lagi, suka-suka gw. Hahhaha...




Owh ini saya banget. Hahaha.. apalagi pas ngadepin Mythomaniac atau hypochondriac. Mendingan diem trus pergi. Ibaratnya tuh ngomong sama orang begitu kayak mereka, sama aja kayak ngomong sama Manekin. Sama-sama gak didengar. Bedanya , yang satu diem, yang satu ngeyel puol. Mending diem aja. Hahaha...

Ewafebri Bowgel


Itulah beberapa ulasan Aquarius dan beberapa hal yang secara kebetulan mirip dengan kepribadian saya. Hahhaa..  Kalo dianggap " apakah zodiac sesuai kepribadianmu ? ". 100% sih nggak. Hihi.. Karena kita manusia yang diberikan kelebihan luar bisa oleh Tuhan untuk belajar, kita pun bisa mengalami perubahan dari waktu ke waktu.

Terima kasih sudah membaca tulisan saya tentang Cocoklogi hari ini. Hahaha... Semoga kita tetap semangat menjalankan #BPN30BlogChallenge sampai akhir. Tinggal H-16 Gaes... 🤣🤣🤣 Semangat !


You May Also Like

29 comments

ANNOUNCEMENT



Untuk menyambut Ultah Blog Ewafebri yang ke 2 tanggal 16 Agustus 2019, ikuti kesempatan memenangkan giveaway yuk. Ada Tottebag Mingce, Watercolor Pad Ring 300 gsm, dan juga macem - macem sticker.

Caranya gampang banget kok, kalian cukup subscribe Blog ini aja.

Selain kesempatan menang Giveaway, nantinya setiap Minggu inbox kamu dapet update dari ewafebri.com

Periode subscribe per tanggal 1 Agustus - 31 Agustus 2019 ya ! Pemenang akan diinformasikan melalui email secara langsung.

Giveaway hanya berlaku untuk wilayah Indonesia saja. Hihi..