BPN #7 | SWEET LOVE LETTER FROM BULLET JOURNALIST INDONESIA FOR YOU !

by - November 26, 2018

  
BPN 7 Sweet Love Letter for you


SWEET LOVE LETTER FOR YOU ! 


Hey kamu ! Ya kamu ! Bukan Tayo ! hihi... Surat cinta ini untuk kamu ! Pembaca Blog Bullet Journalist Indonesia tercinta ini, rasanya saya ingin memeluk kalian satu per satu tapi itu tidak mungkin ! ( pastinya kalian juga belum tentu mau... hahaha.. !). 

Terkhusus untuk kamu yang mungkin hari ini sedang terluka atau berduka. Doaku untuk kalian semoga secepatnya bahagia kembali. Mungkin ungkapan cinta ini tak seberapa. Tapi semoga mampu membersitkan senyum dan bahagia di hati kalian. 



πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

Dear You ,


Hey Kamu, ya Kamu ! bukan si Tayo ,  Kamu yang sedang membaca tulisanku hari ini. Apa kabarmu ? Sehatkah ? atau sedang tidak membaik ? apapun yang sedang kamu alami hari ini, percayalah bahwa YOU ARE AMAZING ! YOU ARE GREAT ! YOU ARE AWESOME ! & YOU ARE LOVED !

Love letter for you

Yang namanya sedih, adalah hal yang lumrah. Karena memang itu bagian dari emosi kita. Jadi bersedihlah ! Jika kamu merasa Gagal hari ini, gak masalah ! memang untuk menjadi seorang yang ahli, kita seringkali harus gagal berkali-kali supaya kita punya kesempatan untuk belajar lagi dan lagi.

Jika hari ini kamu merasa patah hati, itu biasa terjadi. Mungkin saatnya kamu harus belajar mencintai diri sendiri, lebih dari hari-hari yang lalu. Kadang, saking cintanya kita sama seseorang, kita lupa mencintai diri sendiri, mungkin patah hati menjadi kesempatanmu untuk mencintai diri sendiri lebih lagi.


Love letter from Bullet Journalist Indonesia for you

Jika hari ini kamu merasa terkhianati, bersabarlah ! ini hanya ujian.. ! (hihi.. ) Ujian mengendalikan amarah kita yang meledak-ledak, ujian untuk meredam emosi yang meninggi. Ujian untuk terhindar dari iri dan dengki. Ingat ! sebelum marah-marah pikirkan untung ruginya, bukan untuk dia, tapi untuk hidup kita. Jangan mau terjebak dalam drama. Bisa lelah hidup kita itu. Akan ada waktunya bagi mereka, mengalami hal yang sama atau bahkan seperti cerita di film-film Hidayah itu. Bersabarlah ! hihihi..


Hey Kamu, Ya Kamu ! Bukan si Tayo ! jika kamu merasa tak tentu arah, saatnya kamu mulai menentukan tujuan. Buat Goal tentang apa yang kamu ingini, sederhanapun tidak masalah, apalagi yang luar biasa. Coba pikirkan apa yang ingin kamu lakukan dalam satu minggu ke depan ! buatlah catatan bagaimana cara kamu mencapai mimpimu itu. Jika kamu merasa kesulitan memenuhinya, buat saja yang sederhana dulu dan yang sekiranya kamu mampu mencapainya. Minggu depannya, bolehlah membuat Goal yang sedikit lebih rumit dari hari ini. Dan ketika kamu berhasil melewatinya, jangan lupa rayakanlah sewajarnya atau minimal bersyukur because You Did It !.




Special untuk kamu yang sedang dirundung luka dan duka hari ini. You Know You Are Loved. No matter what, no matter who you are. Jika kamu sedang bersedih, kemarilah ! bacalah tulisan ini lagi, karena ini khusus untuk kamu, orang yang saya cintai. Terima kasih sudah menjaga diri baik-baik hari lalu, hari ini dan dikemudian hari. Terima kasih sudah berusaha menjadi yang terbaik, percayalah lukamu tak akan lama. Dukamu akan berganti menjadi bahagia. Yang perlu kamu lakukan adalah bersabar ! mungkin sedikit lebih lama, tapi tak apa-apa dan jangan lupa untuk tetap berdoa. Saya mungkin tak bersamamu, tapi Tuhan bersamamu. Setiap saat, setiap waktu (jangan ada yang nyanyi 😁). So.. Literally, You Are Not Alone !



You are loved - ewafebri



Hey kamu, Ya kamu ! Bukan si Tayo ! Kamu yang sudah bekerja keras demi keluarga, atas nama orang terkasih, saya ingin berterima kasih. Atas segala jerih payahmu hari ini dan hari lalu. Terima kasih sudah berjuang membuat kami bahagia. Terima kasih sudah berjuang membuat kami tak lapar. Terima kasih sudah mencintai kami tanpa batas. 


Hey Kamu, Ya Kamu ! Bukan si Tayo ! Kamu yang hari ini lelah, tapi tetap saja salah. I am very proud of you ! Saya bangga karena kamu tak menyerah. Saya kagum karena kamu tetap tersenyum. Teruslah mengejar mimpi, teruslah menatap ke depan, karena usahamu hari ini akan tetap terbayar !


Sweet Love Letter for you


Hey Kamu, Ya Kamu ! Bukan si Tayo ! Kamu yang berjuang atas nama cinta, terima kasih banyak sudah menebar damai di hati kami, terima kasih sudah peduli terhadap hidup kami. Cinta kalian sangat berharga bagi kami. Terima kasih sudah melindungi kami, terima kasih sudah mengayomi kami, dan terima kasih sudah mencintai kami.


Hey Kamu, Ya Kamu ! Bukan si Tayo ! pembaca Blog Ewafebri. Karena kalian hebat, Blog ini tetap ada. Karena kalian membaca, Blog ini tak akan sirna. Semoga selamanya ! hihi.. Terima kasih banyak sudah menjadi My Biggest Supporter, My Mood Booster, My Mental Healer. Karena kalian saya  menjadi sehat jasmani dan rohani. Gak pernah nyangka kan ? yang kalian pikir, kalian tak berbuat apa-apa tapi sebenarnya kalian adalah obat saya. Jadi jangan pernah berpikir kalian tidak berguna. Jangan ! Kalian sangat berguna bagi siapapun ! Kalian Luar Biasa untuk seseorang , meski mungkin menurut sebagian orang tidak.


Hey Kamu, Ya Kamu ! Bukan si Tayo ! Terima kasih sudah membaca surat cinta ini, mungkin surat ini terlalu panjang, atau mungkin surat ini tak berguna. Tapi bagi saya ini adalah tanda cinta. Dan terima kasih sudah mendukung Blog Bullet Journalist Indonesia ini, apalah Ewafebri tanpa kalian. Blog ini tentu tak akan merasakan Cinta.


LOVE





πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–





You May Also Like

22 comments

  1. aih, saya baru sekali ini bertandang sudah diucapi terimakasih. you are welcome :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa... Selamat datang mbaaak semoga harinya selalu menyenangkan

      Delete
  2. Wow pagi pagi dah dapat motovasi ni, berasa kayak kuliah lagi ni hihi
    Takpikir kemaren nebak2, mb ewa klo hari ke 7 tentang makanan, bakal post apa ya ahihihi, ternyata ganti opsi yg pilihan 3 itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa.. mau review makanan saya bingung mbak. Bingung 🀣🀣🀣 .. masa dari list satu sampai lima isinya tentang bakso semua πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  3. mbak ewa, tulisannya renyah...
    makasih sudah memberi kami surat cinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbaak. Sudah membaca.. hihi.. ❤️❤️❤️❤️❤️

      Delete
  4. uwuwuwuw... so sweet. langsung meleleh. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaa... Sok-sokan ya mbak.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .. pinginnya sih rada-rada puitis gtu, tpi jadinya tetap ngocol. ❤️❤️❤️

      Delete
  5. Aih langsung senyum sendiri,merasa termotivasi, and I know I am loved hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeaaay.. hihi.. kalo suntuk boleh dibaca lagi mbak.. siapa tahu semangat πŸ˜‚

      Delete
  6. Akyu bukan Tayoooo tapi akyu mau dipeluuuuk hahahaha *gubrak!*

    ReplyDelete
    Replies
    1. " Berpelukaaann " tapi kyta bukan Teletubies πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  7. Hey Tayo! Terima kasih sudah menginspirasi Mba Ewa! Tanpamu, surat ini mungkin tidak sehangat ini. Hihii..
    Terima kasih Mba Ewa atas suratnya... aku baru duduk padahal.. πŸ™ˆ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaha.. sama2 semangat ya.. ❤️❤️❤️❤️❤️

      Delete
  8. Akhirnyaa ada yg pakai tema penggantiii ..... Aku sedang menunggu waktu u pake tema pengganti jg hehehe

    ReplyDelete
  9. Awww.... makasih mba, tulisan-tulisan di sini juga amat sangat menginspirasi dan sarat ilmu.
    Bukan sekadar teori, tapi juga solusi.
    Yang mengajarkan saya untuk mulai rajin mencatat, meski belum serapi dan penuh seni ala bullet journal mba Ewa haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awal kenapa saya rajin nyatet, karena lupa. Sekarang jadi kebutuhan hidup gtu.hihi ..

      Delete
  10. Ini love letter tapi kok saya ketawa terus setiap hai kamu bukan si tayo partπŸ˜‚πŸ˜‚ thanks mbak Ewa krn blog nya selalu menginspirasi dan mindblowing bgt hahahaha tanpa ewafebri hidupku incompleted asekkkkπŸ˜†πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahha.. pingin bikin serius tapi gak bisa rasanya.. jadilah begitu.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Delete
  11. Baca ini pagi-pagi terasa jadi semangat lagi setelah mengalami dukaaa hati patah berkeping, terimakasih mbaa πŸ˜†

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. sama2 mbaaak.. semoga kepingannya lekas menyatu kembali.. ❤️❤️❤️

      Delete

Hi Gaes.. Jika kalian tak menemukan kolom komentar, mohon untuk mencari artikel yang ingin dikomentari melalui Home , atau pilih label, kemudian klik " Link Komentar " , yang berwarna salmon (peach pastel). Akan muncul kolom komentar baru. Mohon maaf ketidaknyamanannya.. πŸ™