H&M, BRAND PENGHASIL PAKAIAN BERKELAS

H&M HOODIE



[ewafebri.com] | H&M, BRAND PENGHASIL PAKAIAN BERKELAS.

Siapa sih yang tidak kenal H&M? Brand yang satu ini merupakan salah satu brand yang telah lama dikenal di dunia sebagai salah satu penghasil produk fashion terbaik. 


H&M, BRAND PENGHASIL PAKAIAN BERKELAS



H&M terkenal sebagai brand yang menggunakan bahan terbaik dan berkualitas untuk membuat berbagai produk mereka. Salah satu produk mereka yang tak pernah sepi peminat adalah hoodie H&M original.


SEKILAS TENTANG HOODIE


Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan hoodie. Hoodie sendiri merupakan salah satu jenis pakaian yang mirip dengan sweater, namun memiliki penutup kepala sebagai pembedanya. Hoodie sendiri memiliki banyak bahan dan warna yang dapat kalian sesuaikan dengan kebutuhan kamu.

H&M juga memiliki berbagai hoodie berkualitas dengan bahan berbeda dan jenis yang berbeda loh. Kaliam dapat menyesuaikannya dengan keinginanmu. Namun yang pasti, setiap hoodie yang diproduksi H&M merupakan hoodie yang terbaik.

Jika kalian penasaran dengan beberapa jenis bahan hoodie yang digunakan H&M serta apa saja jenisnya, berikut akan disajikan khusus untuk kalian, beberapa bahan hoodie H&M dan apa saja jenis hoodie yang diproduksi H&M.


BAHAN DAN JENIS HOODIE H&M


Jenis dan bahan hoodie



H&M selalu menggunakan bahan-bahan terbaik yang berkualitas untuk memproduksi hoodie mereka. Bahan terbaik yang mereka tawarkan untuk hoodie kamu yang nyaman dan elegan yaitu.

Fleece Cotton


Bahan Fleece Cotton adalah bahan yang memiliki permukaan berbulu di bagian luar dan licin di bagian luar. Bahan yang satu ini merupakan bahan yang sesuai untuk membuat hoodie yang hangat dan nyaman.

Kalian dapat menggunakan hoodie dengan bahan dasar ini saat hujan maupun cuaca dingin. Hoodie jenis ini akan melindungimu dari rasa dingin, namun tetap membuat penampilan mu bergaya dan trendi.

Sebagai salah satu produsen hoodie terbaik, H&M selalu berkomitmen menggunakan bahan Fleece Cotton yang premium dan berkualitas. 

Bahan berkualitas inilah yang akan membuatmu merasa sangat nyaman tiap kali menggunakan hoodie H&M. Selain itu, kamu juga dapat tetap tampil trendi, karena H&M juga selalu memproduksi hoodie yang trendi.

Baby Terry


Jika kalian tinggal dan beraktivitas di tempat yang hangat namun tetap suka menggunakan hoodie, kalian sangat cocok memilih hoodie yang terbuat dari bahan Baby Terry yang satu ini. Bahan ini tidak berbulu terlalu tebal sehingga tetap dapat digunakan di cuaca cerah.

Untuk memproduksi hoodie yang satu ini, H&M menggunakan bahan Baby Terry yang berkualitas tinggi, sehingga kalian dapat tetap nyaman menggunakan hoodie meski cucanya sedang cerah. 

Selain itu, H&M juga menyediakan banyak warna dan motif yang trendi sehingga kalian dapat memilih motif yang kamu suka.

PE Fleece


Bahan lainnya yang digunakan H&M untuk membuat hoodie adalah PE Fleece. Bahan yang satu ini mirip dengan Fleece Cotton namun dengan harga yang lebih murah.

Hoodie ini dibuat khusus untuk kaum ekonomis, sehingga tetap dapat memiliki hoodie yang berkualitas. Bagaimana? H&M cukup memahami target pasarnya ya.

Nah, setelah mengetahui bahan pembuatan hoodie yang dipakai H&M, kamu tentu juga penasaran apa saja sih jenis hoodie yang ditawarkan H&M? 

JENIS HOODIE


Nah, ada dua jenis hoodie loh yang ditawarkan H&M untuk kamu. Berikut ini dua jenis hoodie yang ditawarkan oleh H&M.

Hoodie Biasa


Jenis hoodie yang satu ini merupakan jenis hoodie yang paling umum ditemui. Jika kamu perhatikan, bentuk hoodie yang satu ini sangat mirip dengan sweater. Hoodie ini punya dua kantong di kiri dan kanannya. Umumnya, motif hoodie ini terletak di bagian tengahnya.

Zip Hoodie


Jenis hoodie yang satu ini memiliki resleting di bagian tengahnya. Meskipun merupakan jenis hoodie, hoodie yang satu ini agak mirip dengan jaket. Jenis hoodie yang satu ini bisa digunakan dengan berbagai varian gaya, baik tertutup maupun terbuka.

Nah, cukup menarik bukan jenis hoodie yang ditawarkan oleh brand H&M ini? Apa kamu tertarik untuk menjadikan hoodie H&M sebagai salah satu koleksi hoodie mu?

Jika ya, kamu mungkin jadi bertanya tanya juga apa saja keunggulan H&M sehingga kamu perlu mempertimbangkan brand ini untuk memenuhi koleksi hoodie di lemari pakaianmu kan? Tenang, H&M tentu punya banyak keunggulan yang akan membuat kamu jatuh cinta dengan brand yang satu ini.

KEUNGGULAN DAN KELEBIHAN BRAND H&M


Selain telah dikenal sejak lama sebagai brand penghasil barang fashion terbaik, H&M memiliki banyak kelebihan lain yang akan membuat kamu semakin jatuh hati dengan brand ini. 

Beberapa kelebihan brand H&M ini adalah 

  • Menyediakan semua kebutuhan fashion secara lengkap, baik untuk laki – laki, perempuan, dan anak – anak. Mulai dari t-shirt, kemeja, jumpsuit, celana, rok, hingga aksesori seperti tas, topi, dan sepatu.
  • Menggunakan bahan baku berkualitas tinggi dan ramah lingkungan. Bahkan, H&M mengklaim produknya mampu sustain hingga 20 tahun lamanya, bisa didaur ulang dan tidak meninggalkan limbah pakaian bekas.
  • Menghadirkan desain pakaian nan elegan dengan tema – tema yang selalu up to date dan tersedia dalam beragam pilihan. Sehingga konsumen pun mempunyai banyak pilihan terbaik sesuai karakternya.
  • Selalu memberikan promo menarik setiap waktu. Bahkan, kamu pasti akan menemukan penawaran spesial mulai 50 ribuan saja di semua gerai H&M.

Bagaimana? Luar biasa bukan brand yang satu ini? Karena itu, kamu tak perlu takut dan risau dengan kualitas hoodie yang mereka tawarkan. Semakin tertarik bukan untuk memiliki hoodie H&M? Sudah menentukan pilihan mode dan bahannya?

Bagi kamu yang ingin segera memiliki hoodie H&M yang berkelas ini, kamu dapat segera mengintip Zalora. Zalora merupakan market place terbaik yang menjamin semua produk mereka original, sehingga kamu tak perlu takut berbelanja di Zalora. 

Selain ktu, banyak penawaran menarik loh untuk khusus untuk kamu. Tunggu apa lagi? Segera check out hoodie H&M impianmu di Zalora

Post a Comment

0 Comments