Tahun 2022


Tahun 2022



[ewafebri.com] | Tahun 2022.

Rasanya gak seru kalo tahun baru nggak ada tulisan baru. Hehhee.. Selamat tahun baru 2022 kalian semua. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Amien.

Tahun 2022 


Sangat cliche memang jika setiap tahun baru kita selalu membuat tulisan baru juga. Hahaa.. Well at least ini upaya supaya makin rajin nulis blognya. Walaupun cerita hidupnya ya gitu-gitu aja. 

Bagaimana dengan kalian semua ? Apakah ada resolusi untuk tahun 2022. Hihi.. Biasanya saya bikin review tahunan ya ? Tapi rasanya tahun ini rasanya doa saya memang terkabul. Jadi ya sudahlah.. Gak perlu bikin review lagi. 

MAJOR CHANGING


Yang pasti tahun ini hidup saya berubah total. Bener-bener keluar dari zona nyaman dan merasakan segala sesuatu lagi dari Nol. Alhamdulillah. 

Saya gak bisa menceritakan detailnya seperti apa, tapi yang pasti segalanya berubah total. Saya belajar untuk beradaptasi dengan lingkungan baru, aktivitas baru, kehidupan yang baru juga. Hehhee.. 

NEW HOPE 


Mungkin ini yang saya rasakan sekarang, New Hope. Tahun baru 2022 menandai harapan baru lagi. Harapan yang bahkan sebelumnya tidak pernah terbayangkan.

Setiap hari mereview kembali apa saja yang sudah terjadi dalam kehidupan. Terutama memperbarui niat agar tidak terjebak ke hal-hal yang menjerumuskan. 

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, meskipun ada banyak hal yang ingin dicapai di dalam kepala, tapi sekarang saya lebih fokus dalam mengikuti kata hati saja. Karena biasanya kata hati gak pernah salah. Hahaa.. 

Tahun ini saya gak membuat list target seperti tahun-tahun sebelumnya di Blog, tapi saya tetap membuatnya di journal saja. Hehehe.. 

Apapun rencananya, jika Allah menghendakinya pasti akan berjalan lancar, pun sebaliknya. Jika Allah tidak menghendakinya seberapapun kerja keras kita tak mampu terlaksana. 

So, Bismillah... Semoga rencana terbaikku dikabulkan oleh Allah SWT, InshaAllah. 

Buat kalian semua, selamat tahun baru. Semangat selalu. Jangan lupa jaga prokes ya ! 

Salam.. 

Post a Comment

0 Comments