INSPIRING PEOPLE



H E L L O


Hi... Saya Ewafebri. Hari ini saya ingin memperkenalkan segmen khusus yang berisi tentang orang-orang inspiratif yang menekuni dunianya. Ada seniman, illustator sampai movie maker. Orang-orang yang mendedikasikan hidupnya ke dunia impiannya. 

Inspiring People adalah juga merupakan segmen yang saya persembahkan untuk mendukung apa yang mereka lakukan dan bisa saja menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

SIAPA SAJA MEREKA ? 


Mereka yang mengisi segmen ini biasanya saya minta secara langsung untuk mengisi kolom ini. Ada beberapa alasan, diantaranya karena saya melihat apa yang mereka lakukan luar biasa dan menginspirasi saya juga. 

APAKAH SAYA BISA MENGISI DAN IKUT MENGISI SEGMEN INI ? 

YA.. ! tentu saja ! Saya akan sangat berbahagia jika kalian bersedia mengisi segmen ini. Karena sejujurnya , tak banyak orang yang saya kenal tapi memiliki talenta dan hal yang bisa menginspirasi orang lain, apapun itu. 

BAGAIMANA CARANYA ? 

Caranya mudah, isi Form Ini dan kirim email ke evva.febri@gmail.com . Nanti saya akan membalasnya dan melakukan tanya jawab (via email) layaknya wawancara 😁. Biar model segemennya beda dengan Blog Guest kebanyakan. hihi.. 

Nah.. Buat yang ingin tahu gimana model Blog Guest, silahkan di browsing INSPIRING PEOPLE. 


Post a Comment

0 Comments