Saturday, July 09, 2011

#PJP (Poconggg juga Pocong)

#PJP alias Poconggg juga Pocong lagi jd perbincangan global yah.. Hebat lu congg !.. Bahkan sebelum buku lu terbit aja, orang2 dah sibuk2 nyari gt... Gilak !!

Suatu hari gw pernah baca isi tweet begini : * #PJP masih tersedia di..bla..bla..bla*
Dan 5 menit kemudian, ada tweet lagi ; *maaf !?! Stocknya sdh habis*
Aichh...
Bener2 yah... ? Kayaknya bentar lg lu ngalahin JK ROWLING dech congg... !!

Bedanya : kalo JK ROWLING itu, magic scientific.. Nah kalo POCONGGG itu Jomblo scientific.. *maksa* :p...
Dan yg bikin gw kagum, lu juga ngasih kerjaan ke mak2.. Mereka bilang *anak2 saya nangis dan marah kalo sy pulang ga bw #PJP*
Wuichh... Ini baru lapangan kerja baru... !

Tapi gw salut sama lu kok congg... ! Kreatifitas lu tuch juara ! Dan lu makhluk paling langka...
Congrats ! For you yah congg.. Yg udah... Bisa jd inspirator buat yg lain..
Btw gw blm baca buku lu krna belum dpinjemin temen.. :D


Blog ini dibuat pd saat diatas kereta jurusan Pasar minggu ~ Bogor

1 comment:

didie said...

gw nunggu @saythreeas yg mau minjemin ke gw

ewafebri newsletter