WEEK 21 : THINGS MAKE ME HAPPY

52weeksjournalingideas


[ewafebri.com] | #52WeeksJournalingChallengeIdeas :  WEEK 21 : THINGS MAKE ME HAPPY.  Hal apa saja yang membuatku bersenang-senang dan bahagia ? Kira-kira bakalan menghabiskan berapa banyak budget ya ? Hmmmm...

WEEK 21 : THINGS MAKE ME HAPPY 


Untuk membuatku bersenang-senang sebenarnya gak perlu banyak Budget seperti orang lain. Karena aktivitas sederhana pun bisa membuatku bahagia. Hehehe,, Saya tipikal orang yang gak terlalu ribet kalo mau bersenang-senang mah. Yang penting ada beberapa hal berikut ini aja :

COFFEE


Apapun suasananya Kopi selalu menyelamatkannya. Entah itu pas lagi gak mood, pas lagi seneng, pas lagi suntuk, apalagi pas lagi ngantuk. Kopi selalu bisa mengubah suasana yang gak asik menjadi lebih rileks. 

Ngomongin kopi, meskipun saya lumayan addicted tapi kopi yang saya minum tergolong abal-abal, alias bukan kopi murni. Hahaha.. Kopi susu, kopi creamer, atau kopi apapun asal bukan kopi hitam. Dalam satu hari rata-rata saya menghabiskan sekitar 3 gelas (minimal, kecuali puasa) hingga 6 gelas tergantung kondisinya Hahaha.. 

Biasanya kalo pas libur di rumah saya bisa menghabis 4-5 gelas setiap hari. Bisa sampai 6 gelas kalo pas produktif banget. Maklum kopi dan musik adalah alat ninjaku ! huehuehue.. 

ME TIME


Setelah kemarin saya sempat melihat video dari Poppy Amalia tentang keprtibadian, ternyata saya adalah tipe yang Ambrivert. Di mana saya bisa sangat menyukai kesendirian, namun juga gak masalah bersosial dengan orang lain. 




Dan memang Me Time adalah Mood Boosterku. Ada saat di mana saya bisa sangat produktif dan bahagia apabila sendirian. Dan bahkan tidak ingin bersosialisasi sama sekali dengan orang lain. Apalagi dengan sendiri saya bisa mengekspresikan diri sendiri dengan melakukan hobi saya. hehehe... 

MENCAPAI TARGET 


Setelah saya mengenal Bullet Journal, secara otomatis di otak saya itu selalu membuat target-target kecil yang ingin dicapai. Dan apabila datang waktunya saya mencapai target tersebut, rasanya tuh bahagia banget. hahaha.. Semacam dari perjalanan yang panjang , akhirnya saya samapi di tempat tujuan gitu. Hihihi.. 

Masih banyak hal lain yang membuat saya bahagia sebenarnya. Dan tidak harus berhubungan dengan uang. Hal kecil pun bisa membuat saya sangat bahagia. Tapi.. Setelah merasakan kebahagian, biasanya saya akan mempersiapkan diri untuk kesedihan, hahaha.. Karena begitulah hidup. Habis bahagia pasti ada aja yang bikin sedih. 

Bagaimana dengan kalian ? Hal apa yang membuat kalian merasa sangat bahagia ? Yuk share pengalaman kalian di kolom komentar. hehhehe.. ! 


Post a Comment

0 Comments