Rekomendasi Destinasi Wisata di Bogor

Rekomendasi wisata kota bogor




[ewafebri.com] | Rekomendasi Destinasi Wisata di Bogor.

Hai.. Hai.. Kalian lagi bingung mau cari tempat wisata yang deket area Jabodetabek ? Saya dan traveloka lagi ada list rekomendasi tempat buat kalian nie. Hehhee.. Terutama yang pingin banget main ke kota Bogor. 


Rekomendasi Destinasi Wisata di Bogor


Bogor atau dikenal dengan julukan ‘kota hujan’ memang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Kota ini memiliki banyak tempat wisata yang bisa kalian kunjungi lho. Kota ini memiliki udara yang sejuk dan akan sangat ramai dikunjungi saat akhir pekan atau musim liburan.

Jika kalian ingin berlibur ke kota Bogor, nggak perlu khawatir karena pilihan penginapan di sana sangatlah banyak. Mulai dari hotel, villa di Bogor, hingga resort di Bogor, semua bisa kalian temukan.

Bogor dikenal dengan salah satu kota yang memiliki banyak villa & resort terutama di daerah Puncak. Pemesanan penginapan untuk berlibur di Bogor bisa dilakukan melalui Traveloka Lifestyle SuperApp, ada banyak pilihan penginapan bisa kamu temukan. 

Buat yang sudah punya aplikasinya, pasti gampang donk ya.. ? Kalo kalian belum punya, jangan lupa download dulu ya.. Hehhe.. 

Nah, jika sudah mendapatkan penginapan, saatnya kita pergi dan menikmati suasana kota Bogor, sekaligus mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada, yekan ? Hehhe..

Berikut adalah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang ada di kota Bogor.

Puncak


Tempat wisata yang satu ini sudah sangat terkenal dan banyak orang terlebih lagi warga Jabodetabek senang menghabiskan waktu berlibur singkat atau akhir pekannya di sini. 

Puncak selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan, karena pemandangannya yang indah dan udaranya yang sejuk. Jika kalian ingin menginap di Puncak, akan lebih mudah menemukan penginapan seperti villa & resort yang bisa dipesan melalui Traveloka. Kalian bisa dengan leluasa mencari penginapan yang tepat tanpa harus repot mendatangi villa & resort nya satu persatu.

Gunung Pancar


Gunung pancar bogor



Gunung Pancar adalah salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berlibur di Bogor. Gunung Pancar menjadi sangat populer karena dikelilingi oleh hutan pinus yang sangat rimbun. Kalian bisa menikmati waktu berpiknik bersama keluarga di hutan ini. 

Bahkan jika kalian sedang merencanakan pernikahan, bisa juga melakukan sesi foto prewedding di hutan ini lho. Hasil fotonya pasti akan sangat ciamik lengkap dengan suasana sejuk dan pemandangan yang indah.

Highland Park Resort


Jika kalian ingin menikmati liburan di Bogor dengan menginap di resort, maka Highland Park Resort adalah tempat yang tepat. Konsep dari resort ini adalah glamping atau berkemah seperti menginap di hotel berbintang. 

Glamping sendiri belakangan ini menjadi trend di Indonesia, oleh sebab itu tempat ini selalu ramai dikunjungi. 

Kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Salak saat membuka mata ketika menginap di Highland Park Resort. Selain itu, kaliam juga bisa menikmati beberapa wahana yang sudah disediakan oleh pihak resort seperti flying fox & taman bermain. Seru ya ? Hehhe..

Istana Bogor


Istana bogor



Wah kalo yang ini pasti udah gak asing di telinga ya ? Bahkan kalo beruntung, bisa menyapa pak Presiden. Hehhee.. 

Istana Bogor adalah istana negara yang terletak di pusat kota Bogor. Kita bisa menikmati kemegahan istana ini sekaligus menikmati betapa asrinya lingkungan sekitar istana. 

Kegiatan lainnya yang bisa kita lakukan saat mengunjungi Istana Bogor adalah memberi makan rusa-rusa yang dipelihara bebas oleh pihak istana. Bahkan di sekitar istana sudah banyak pedagang yang menjual makanan untuk rusa sehingga kita tidak perlu kerepotan membeli dan membawanya dari jauh.

Kebun Raya Bogor


Kebun ini masih terletak di sekitar kawasan Istana Bogor. Faktanya, kebun ini dulunya hanyalah halaman istana saja lhoh..

Namun, lahan hijaunya yang luas membuat banyak orang ingin mengunjungi kebun ini dan menikmati waktu berpiknik. Sekarang, kebun ini sudah dibuka untuk umum dan sudah dilengkapi dengan berbagai atraksi modern.

Itulah beberapa rekomendasi destinasi wisata yang bisa kalian kunjungi ketika berlibur ke Bogor. 

Jangan lupa untuk memesan penginapan melalui Traveloka karena lebih mudah dan nyaman. Kalian cukup mengetik destinasi impian, maka Traveloka akan memberikan hasil pencarian penginapan dalam jumlah banyak yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan.

Proses pemesanan & pembayarannya pun sangat mudah, karena kalian bisa melakukan pembayaran dengan banyak metode seperti membayar di minimarket, melalui online banking atau bahkan dengan fitur paylater yang mengizinkan kalian untuk memesan penginapan terlebih dahulu dan bayar kemudian. 

Kalian bisa melakukan pemesanan di manapun dan kapanpun selama memiliki gadget dan koneksi internet yang stabil tentunya, hehhee.. 

Selamat berwisata ! Jangan lupa jaga protokol kesehatan dan sehat selalu. 

Post a Comment

0 Comments