GOOGLE ANALYTIC REPORT JUNE 2020

Google Analytic Report June 2020 ewafebri.com



[ewafebri.com] | GOOGLE ANALYTIC REPORT JUNE 2020. Hi.. Gak nyangka ini udah dipertengahan tahun 2020 ya ? So far, apa saja sih yang sudah saya capai dalam kurun waktu 6 bulan ini ? Apakah Blog ini mengalami perkembangan secara signifikan ? atau cuma gitu-gitu aja ? Hihihi.. Yuk ah kita mulai !

GOOGLE ANALYTIC REPORT JUNE 2020


Selama 6 bulan ini saya merasa cukup konsisten dalam menulis Blog. Yah walaupun kadang dalam seminggu ada 2 artikel yang terpublish, tapi kadang cuma satu artikel saja.

Tapi buat saya itu sudah merupakan achivement. Hahaha.. Minimal setiap minggu ada artikel baru lah ya ? Walapun bahasannya kadang itu-itu aja. Maafkan ! hihihi

JUNE BLOG ACHIVEMENT 


Nah sekarang mari kita lihat apa saja yang sudah saya capai dalam bulan Juni 2020 ini : 

  • Wuhuuu.. Kalo kalian sudah membaca postingan saya tentang 5 Thing I am Greatful For, pasti uda tahu kalo saya punya perangkat perang menulis yang baru. hehehe.. Alhamdulilah, tahun ini target saya membeli Laptop akhirnya terkabulkan, Yeay.. ! jadi semangat nulis gak sih nie. hahaha.. 
  • Bulan June pageview di stats sudah mencapai lebih dari 100.000 pageview ya ? Bhakan per tanggal 29/6/2020 jam 22.41 sudah mencapai hampir 150.000 pageview. Wuich, terima kasih buat kalian semuanya. Karena kalian dalam 1 bulan trafik jadi meningkat. Ini masih berdasarkan ukuran stats di Blogger ya ? belum di Google Analyticnya. hihihi.. 
  • Dan bagian follower pun juga meningkat. sekarang menjadi 148. Selamat Datang bagi kalian semua yang sudah follow. 
  • Adsense juga lumayan banget bulan ini. Angkanya hampir tembus ke Rp. 150.000. Alhamdulilah... Thank You Guys ! Di bandingan bulan yang sama dan tahun lalu, artinya meningkat sekitar 500% , hihihi... 

Itulah beberapa peningkatan yang terjadi di Blog ini. Akan tetapi ada beberapa hal yang juga jadi sulit saya lakukan karena kesibukan (hahhaha.. sok sibuk), yaitu membalas komentar kalian satu per satu. Dan tentu saja Blogwalking.

Tapi tenang, saya akan balas komen kok kalo pas ada waktu senggang. tapi memang gak bisa serajin dulu lagi.. Hiks. 


GOOGLE ANALYTIC REPORT JUNE 2020


Kira-kira sekarang seperti apa selisih data peningkatannya di bandingkan Bulan May lalu ya ? 

Dan berikut ini detail reportnya : 


  • Pageviews :  108.582
  • Users  : 40.808
  • Sessions : 47.883
  • Average Session Duration : 00:01:14
  • Returning Visitor : 11.3% (5.069 user)
  • Bounce Rate : 28.93%
  • Highest Traffic Day : 4 June 2020 : 2167 user , 4 June 2020 :  4.542 Pageviews

Well banyak juga nie peningkatannya. Alhamdulilah ya ? hehehe.. 

KESIMPULAN 


Setiap ada achivement, ada juga yang harus diperbaiki sebenarnya. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan Engagement Blog ini. Kadang saya gak bisa segesit dulu dalam hal blogwalking maupun reply komen.

Hikss... Maafkan, kesibukan saya yang lain sangat memakan waktu banget nie Gaes. 

Semoga ke depannya saya mempu mengatur waktu dengan lebih baik lagi. Doakan Ya ? Tapi saya tetap akan berkunjung ke Blog kalian kok.. ! meski waktunya random gitu hahaha... !

Post a Comment

0 Comments