ART THERAPY IDEAS | CLAY ART EWAFEBRI

clay art ewafebri


Kalo mendengar kata clay art pikiran saya langsung menjurus kepada sesuatu yang sifatnya mini atau miniatur hihi. Imut-imut dan menggemaskan. Begitulah kira-kira. Padahal tidak semua clay art itu mini, tetapi kebanyakan memang mini. Kali ini saya ingin berbagi kisah inspiratif tentang pembuat clay art ewafebri. Siapa dia ?

ART THERAPY IDEAS | CLAY ART EWAFEBRI


Sutrianingsih atau di Instagramnya dia menggunakan nama B'ningclay, adalah seorang seniman yang fokus membuat model mini yang berbahan Clay. Unik, imut dan detail adalah gambaran dari hasil karyanya.




Seperti saat dia tiba-tiba memberikan saya kejutan dengan membuat model Bowgel dari tangan kreatifnya. Beliau terinspirasi dari gambar di bawah ini. Hihihi.. Gambar digital yang saya buat beberapa bulan lalu. Fisiknya tak secubby sekarang ya ? hahaha...





Dari clay art inilah saya mulai tertarik untuk follow akun mbaknya, dan iseng-iseng memberanikan diri untuk memesan "custome" sama mbaknya. Dan alhamdullilah mbaknya bersediaaaaaa.. *kyaaaaa...

Berikut ini adalah beberapa hasil Clay Art dari tangan cantik mbak Sutria yang desainnya saya buat sendiri. Alhamdulilah, pada lucu-lucu banget hasilnya. Hihi.. Akhirnya ada Bowgel 3D. hahaha..



Bowgel yang saya jadikan gantungan pembatas buku. Lucu ya ? Bikin gemez, sayangnya bukan Squisy, kalo saja bahannya Squisy, bakalan saya kremez karena Gemez.





Saking lucunya, akhirnya beberapa teman saya ikutan PO dengan menggunakan Hijab. Hihihi.. Pingin banget bikin sendiri dan beli bahan materialnya sam mbak Sutria, tapi kok ya ragu-ragu. Hahaha.. Ngeri gagal semua ( nyerah sebelum kalah Vva.. Hadeh ! ).





Bagi yang ingin memesan karakter lain seperti ini, silahkan menghubungi langsung pemilik B'ning clay atau stalking IGnya @sutria_ningsih. Sepertinya bisa di custome juga kok Gaes. 

Baiklah.. Sekian pengenalan tentang clay art ini. Buat yang ingin tahu lebih lanjut silahkan menghubungi melalui kontak yang saya lampirkan diatas atau komen dalam postingan ini. Terima kasih sudah mampir, selamat beraktivitas dan jangan lupa berbahagia.