SELAMAT ULANG TAHUN BOWGEL !

selamat ulang tahun bowgel !


Selamat Ulang Tahun Bowgel ! Hihi.. Hari ini adalah 4 tahun kamu diciptakan oleh ewafebri. (😂Lucu juga ya ? Masa gambar diucapin Ultah ?) Gak nyangka juga ya ? Kamu sudah malang melintang di dunia ini selama 4 tahun. Berawal dari karakter yang hanya mengisi Doodle Journal, kini menjadi karakter khas ewafebri.com.


SELAMAT ULANG TAHUN BOWGEL !



13 Februari adalah hari dimana Bowgel diciptakan. Mungkin ada yang nanya, " kok inget si Vva ? ". Hahaha.. Ya ingetlah ! Karena Bowgel ada, sehari setelah saya berulang tahun. Hiya.. hiya.. hiyaa.. ! 


bowgel's birthday


Bowgel ada sebagai representasi saya pribadi. Dengan tubuh buntek, rambut cepol dan sedikit Clumsy. Karena alasan ini pula, kemudian saya belajar tentang Self Development. Supaya hidup gak ceroboh gitu ceritanya. Hahaha..  

KENAPA BOWGEL ? 


Sejarahnya nyerempet body shaming . Meski sekarang saya udah gak shame lagi. Karena badan buntek itulah kemudian saya sering dipanggil Bowgel. Sebel banget sih, tapi itu dulu. Sekarang udah gak lagi ! Hahaha.. 

ewafebri art


Bagi saya sekarang nama Bowgel adalah keberuntungan. Dan juga nama kesayangan (sayaaang dari mana Vva... ?) Hahaha... 

Sebelumnya saya juga pernah berkisah tentang bagaimana Bowgel diciptakan. Dan saya bersyukur banget bisa mengenal Doodle Journal. Tanpa aktivitas itu, mustahil Bowgel mampu menebar pesona di Blog ini. Hahaha.. (Yang nebar pesona Bowgel apa Maknya ?). 

KAPAN BOWGEL LAHIR 


4 Tahun lalu tepat di tanggal 13 Februari, Bowgel lahir. Gegara kepincut Doodle Journal , dan membeli Moleskine Plain untuk kado diri sendiri. Hihi.. Saat itu mikirnya, " sayang banget nie, buku mahal kalo gak digunakan untuk menciptakan sesuatu ! ". Muncullah komitmen untuk merekam aktivitas sehari-hari dengan Doodle Journal. 


meet the artist , ewafebri



Dari situ, kemudian rasa penasaran saya tentang Journaling makin mendalam. Mencoba berbagai type journaling, hingga kemudian mengenal Bullet Journal. Kalo dipikir-pikir, lucu juga sih ! Journaling menjadi " Sesuatu " bagi saya. Bahkan kemudian saya memberanikan diri untuk berbagi di Blog ini.


ewafebri artblog


Itulah sekelumit, kisah tentang si Bowgel. Karakter " ngeselin " yang selalu menghiasi laman Blog ini. Buat teman-teman yang mulai belajar Doodle, jangan pernah menyerah ! Karena Bowgel yang kalian lihat sekarang adalah hasil perkembangan selama kurang lebih 4 tahun. 


happy birthday ewafebri


Apakah kalian juga pernah memiliki kisah yang menarik ? Hihi.. Apa saja kisah kalian ? Share dikolom komentar Yuk !