Skip to main content

CLAY ART INDONESIA : EWAFEBRI

Kalo mendengar kata clay art pikiran saya langsung menjurus kepada sesuatu yang sifatnya mini atau miniatur hihi. Imut-imut dan menggemaskan. Begitulah kira-kira. Padahal tidak semua clay art itu mini, tetapi kebanyakan memang mini.
Kalo kita melihat postingan diinstagram tentang karya yang terbuat dari clay, kebanyakan obyeknya berupa benda-benda mini untuk melengkapi dan mempercantik mini doll house. Ada beberapa akun di instagram yang memposting clay art. Bukan cuma itu, bahkan ada yang membagi tutorialnya di jejaring sosial seperti youtube seperti sugarcharmshop , macaronn dll.
Melihat tutorial di youtube kok rasanya buat saya tetep sulit ya.. ? (Gak punya bakat bikin 3D kayaknya, haha).


Gak cuma akun-akun luar negeri loh. Di indonesia juga ada. Hehe..
Salah satu akun instagram yang menarik perhatian saya adalah akun instagram @sutria_ningsih. Pemilik B'ning clay.
B'ning clay sendiri karyanya lebih banyak yang figurin semacam chibi.
Dan yang pasti hasilnya kece dan gemesin.

Sebelumnya saya juga tidak begitu tahu tentang akun ini sampai pada suatu hari sang pemilik akun menge-tag saya dalam fotonya. Dan alangkah terkejutnya saya karena ternyata si mbak bikinin chibi karakter sayaaa.. Aaaakk.. Kurang bahagia gimana coba.. ?

Hasilnya detail, menggemaskan dan mirip kali. (Terima kasih banyak mbak sutria 💖)



Sepertinya mbak sutria terinspirasi dari gambar dibanner blog ewafebri.blogspot.com , hehe.. Dan berikit ini juka gambarnya dalam bentuk digital.



Dari clay art inilah saya mulai tertarik untuk follow akun mbaknya, dan iseng-iseng memberanikan diri untuk memesan "custome" sama mbaknya. Dan alhamdullilah mbaknya bersediaaaaaa.. *kyaaaaa...
Jadilah para krucil itu seperti gambar dibawah ini.



Kurang lucu gimana coba.. ? Hihi.. Salah satu krucil itu saya gunakan untuk bookmark, seperti gambar dibawah ini.



Hihi.. Lucukan kalo nangkring diatas buku.. ?
Nah belakangan beberapa teman juga ingin memesan charm (dijadikan gantungan kunci), obyeknya dari karakter saya, tapi versi berhijab. Dan berikut ini hasilnya.



Menarik bukan.. ? Hihi.. Si krucil yang gemesin pake banget. Nah, buat temen-temen yang berminat membeli karakter saya dalam bentuk clay art, silahkan menghubungi saya lewat

Line : ewafebri
IG : ewafebri
Email : ewafebri@gmail.com

Tapi bagi yang ingin memesan karakter lainnya, silahkan menghubungi langsung pemilik B'ning clay atau stalking IGnya @sutria_ningsih.

Baiklah.. Sekian pengenalan tentang clay art ini. Buat yang ingin tahu lebih lanjut silahkan menghubungi melalui kontak yang saya lampirkan diatas atau komen dalam postingan ini. Terima kasih sudah mampir, selamat beraktivitas dan jangan lupa berbahagia.

See ya... 💖

Comments

Popular Post

How To Plan - Bullet Journal (Indonesia)

Setelah beberapa kali mengedit buat pengantar di postingan kali ini, saya menyerah dan mencoba menggunakan bahasa ala kadarnya saya aja, hihi. awalnya pingin memulai postingan ini dengan kata-kata dan pengantar yang sedikit beda seperti biasanya, tapi susah. hahaha.. daripada malah nggak dipublish dan anteng di draft aja, mendingan saya mulai postingan ini dengan gaya dan cara saya yang seperti biasanya aja ya. (menjadi seorang pemulispun ternyata susah ya... ? huhu..  baiklah.. hari ini saya ingin berbagi cara saya dan apa saja yang biasanya saya jadikan rapid log di dalam bullet journal saya. sebelumnya saya pernah ditanya bagaimana saya mengisi bullet journal dan apa saja yang harus saya tuliskan dalam rapid lognya.  mari kita mulai. 

BULLET JOURNAL INDONESIA : REVIEW MAY 2016

Wohoooo..,
Udah akhir bulan mei, cepet sekali ya..? Dan hidupku.... Ah sudahlah.. Mendingan lanjut dengan postingan yang seru-seru. Yang baper-baper udah gak jaman ya.. ? Hehee..

Okay.. Kali ini saya pingin share tentang bullet journal review may , 2016  hehe..

Dibandingan bulan-bulan kemarin , bulan mei mungkin lebih lengkap komponen dan to do list yang udah saya kerjakan haha..

First , let's take a look future log (montly log)


BULLET JOURNAL

hello.. I am back. Hahaha..
Gw adalah tipikal orang yang kalo lagi seneng mengerjakan sesuatu semangat banget mengerjakannya dan berulang-ulang sampai jenuh. Dan kemudian mencari hal baru untuk dipelajari dan di coba, dan terus menerus sampai jenuh, dan kembali ke kebiasaan yang lama. Begitu terus, entah sampai kapan. Apa ada yang punya kelemahan begitu.. ? hihi.. Gak bisa menyukai 1 hal saja, bawaanya semuanya pingin dicoba dan dipelajari. Kalo kamu salah satunya, selamat.. ! You're not alone..!! Hihi..
Pernah dengar istilah tentang Bullet Journal ?  Nah, Hari ini gw pingin ngebahas tentang Bullet journal.
Apa itu bullet journal ? (coba click linknya.)
Gw coba jelasin dengan bahasa yg gw mengerti ya.. ? Hihi..

6 CARA MUDAH MEMULAI BULLET JOURNAL

Merdekaa.. Merdekaa..

Dirgahayu ke 72 Indonesia..
Terima kasih kepada Para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.
By the way, apa makna 17 Agustus buat teman-teman.. ?
Buat saya pribadi, 17 Agustus itu moment kita mengingat jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, moment mengingat sejarah bangsa Indonesia, moment mensyukuri nikmat kemerdekaan, moment mengingat Kebhinekaan kita, moment menikmati hiburan dan berburu hadiah, dan tentu moment berburu diskon dan gratisan. Hihi.. Lengkap deh.

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan kemerdekaan. Yup.. Merdeka dari tumpukan pekerjaan dan pikiran kita,  dengan bantuan Bullet Journal.
Loh, emang bisa.. ? Bisa banget.. !

Postingan ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang bagaimana memulai bullet journal.

Mau tahu caranya.. ? Hihi.