Monday, February 06, 2017

PROJECT WITH KIDS @AK.SA.RA



Another wonderful day was sunday, jan 29.
It was such a fun day.

Belajar dengan anak-anak adalah hal yang menyenangkan sekaligus penghilang rasa stress setelah seminggu penuh berkutat dengan pekerjaan yang menyita waktu dan pikiran.
Mendapati kepolosan mereka dalam berinteraksi itu menjadi hal yang mengejutkan dan membahagiakan.

Seperti yang saya alami di hari minggu kemarin.

Untuk menyambut libur tahun baru imlek 2017, di kid's corner aksara pasific place kemarin diadakan kegiatan bersama anak-anak. Kali ini kegiatan kid's cornernya adalah membuat paper doll "roaster" a.k.a ayam jago. Hehe..



Dan berikut ini sekelumit cerita dengan anak-anak lucu yang kemarin sempet ikutan acara di aksara pasific place.





His name is alex , he's 3 years old. Tapi kemampuan dia berinteraksi luar biasa. Berani bersosialisasi and guess what " dia sebel jika ada orang didekatnya yang mainan handphone. Karena dia merasa dicuekin 😂 "

Jaman sekarang anak seumurannya mungkin lebih seneng sama mainan handphone ya.. Tapi dia lebih tertarik mainan dengan benda2 disekitarnya..
Oldskool banget nie bocah. Dan hebatnya lagi dia sudah bisa diajak berinteraksi lewat tanya jawab. Gak takut dan bahkan terlihat fun. Hehe..

Ada lagi 2 bersaudara ini..

Seru sekali mengajari mereka berkreasi lewat kertas.
Lebih seru lagi karena anak-anak seusia ini kadang suka bosan dan mudah berpaling pada benda atau keadaan lainnya tapi melihat mereka bisa konsentrasi pada saat mengerjakan kreasinya sampai selesai itu luar biasa. Walaupun setelahnya bawaannya mau kabur haha..



Selain mereka ada beberapa anak yang gak sempet difoto, maklum gak punya asisten buat motonya hihi..

Project with kids ini sudah beberapa kali saya lakukan. Dan saya gak nyangka ternyata saya bisa juga melakukan kegiatan ini hehe..
Belajar dengan anak-anak itu juga belajar tentang kehidupan. Hihi..
Sebelumnya saya terlalu sering berinteraksi dengan alat gambar, cat-cat dan lupa rasanya bahwa berinteraksi dengan dunia luar itu tak kalah menyenangkan. Hihi..

Semoga akan ada cerita tentang project dengan anak-anak yang lainnya.

No comments:

ewafebri newsletter