Thursday, January 12, 2017

HANDRAWN EWA BOOKMARKER

Hello..

Semoga gak bosen dengan blog saya ini.. Hehe.. Postingan kali ini saya buat archive pribadi sebenernya tapi juga bisa menjadi ide buat temen-temen yang ingin membuat bookmarker sendiri.

Beberapa hari yang lalu saya dapet pesanan untuk membuat bookmarker. Dan bookmarker kali ini model doodle yang customable (istilah apa ini, belibet banget kayaknya ya.. ?) Hehe.. Baiklah langsung saja saya perkenalkan bookmarker ala ewafebri.




Hihi.. Tahu kan alasannya kenapa disebut ewafebri ? karena doodlenya ciri khas saya banget. Hehe.. Dan bookmarker ini 100% asli handmade a.k.a saya lukis sendiri pake tangan. Hihi..

Bahannya mudah. Kertas kurang lebih 200 gsm, pensil, penghapus, gunting, penggaris, pewarna (bisa acrylic, cat air, pensil warna, pensil cat air, spisol, pen brush dll) dan jangan ketinggalan Double tape. Nah yang satu ini adalah hal yang wajib diketahui oleh pembaca. Apa itu.. ? "Taraaa" .. IDE.. ide adalah hal mutlak yang harus dimiliki hihi..

Pada dasarnya, bookmarker ini tidak harus pandai berdoodle ria, dari foto, gambar majalah, atau apapun bisa dijadikan pemanis bookmarkernya.




Eh bookmarkernya juga bisa berdiri loh.. Hihi..





Taraaa.. Haha.. Bisa kan..





Setelah ngomongin bahan, mari kita ngomongin harga.. Hahaha..

1 set bookmarker ada 3 pcs dengan gambar yang berbeda-beda karena saya tidak bisa mendduplikat gambar yang sama. Dan maklum karena bukan cetakan/print out, jadi sulit buat saya untuk menggambar dengan obyek yang sama.

Harga per setnya Rp. 100.000. (Belum termasuk ongkir) , mahal ya.. ? Iya.. Karena semua proses pengerjaan manual. Hehe.. Harap maklum. Buat yang ingin pesan, bisa line saya ke account ewafebri atau email ke evva.febri@gmail.com

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca postingan ini.

Sampai jumpa dipostingan selanjutnya.

Bye..

2 comments:

Palangka Raya Film Community said...

Keren banget mba, lucu yah punya karakter pribadi. Jadi pengen bikin maskot biar bisa dibikin macem-macem 😄

ewafebri said...

Hihi.. Iya..

ewafebri newsletter