Monday, August 15, 2016

JOJO MOYES



ah.. akhirnya bisa juga update tentang buku setelah lama gak pernah update tentang buku. heheh..
kali ini saya ingin update tentang buku karya jojo moyes, dua buku ini saling berkaitan satu sama lain karena memang sequelnya. hehe..




sebenarnya saya agak sedikit bingung kalo mau ngeposting tentang buku, takut spoiler, hihi.. tapi yang pasti buku ini bisa berdampak pada pembaca ( paling tidak itu yang terjadi pada saya). lewat cerita ini ada banyak pelajaran hidup yang bisa saya pelajari, dan (mungkin) bisa saya terapkan dalam hidup saya.

saya belum pernah membaca buku jojo moyes yang lainnya, karena sebenarnya saya juga kurang terlalu suka cerita yang bertema percintaan, tapi entah kenapa membaca judul bukunya yang pertama saya jadi penasaran dengan makna dari judulnya .

Me Before You itu terasa asing ditelinga, singkat judulnya tapi maknanya terasa jadi luas (lah malah kemana aja ini bahasannya) 





buku ini menceritakan tentang karakter yang bernama louisa, yang digambarkan sebagai karakter yang pasif dalam hidup, yang tidak memiliki keinginan untuk keluar dari zona amannya (saya banget ini), yang akhirnya bertemu dengan seorang laki-laki yang berwarna will. Pria inilah yang nantinya akan mengubah cara pandang louisa dalam perjalanan hidupnya. 

ceritanya seru, sedih, pokoknya bikin menangis bombay. yang suka dengan cerita genre drama begini, musti baca nie. jangan dilewatkan. dan jangan lupa juga untuk menyiapkan tisue, minuman dan cemilan. 

buku ini cocok dibaca saat musim hujan, biar makin sendu.. huhu.. 

selamat membaca. 

No comments:

ewafebri newsletter