Wednesday, March 25, 2015

NONTON SENDIRIAN ?!? WHY NOT !!!

Sebelumnya gak pernah terpikir untuk bisa melakukan aktivitas nonton dibioskop sendirian.
Pastinya ada perasaan canggung, malu, gak pede dan sebagainya.

Saat pertama nonton bioskop ssndirian itu pas nonton filmnya the fault in our stars. Yaaa.. Saking penasaran dan termimpi-mimpi buat nonton tuh film, mau gak mau nonton sendiri. Alasannya simpel. Gak ada yang mah diajak nonton bareng. Hahahhaa..

Kejadian nonton sendiri ini juga baru-baru ini gw lakuin lagi.
Beberapa hari lalu gw pingin banget nonton cinderella. Karena janjian yang gak pernah berujung dengan "nonton", ya udah mending nonton sendiri saja. Jalanan di Jakarta itu memang sulit diprediksi. Kadang macet kadang nggak.. Kadang malah parah.. Jadi.. Janjian nonton kadang terbengkalai karena macet.

Beberapa hari lalu gw nonton cinderella..

Dan.. Oh ternyata, samping gw ada cowok yang juga nonton sendirian, yang harumnya ampe bikin gw overdosis "halah".

Ada juga mbak-mbak yang asyik nonton sendiri.
Owh ternyata bukan cuma gw satu-satunya yang nonton bioskop sendiri. Ahahaha..

Nonton sendiri itu ada asyiknya kok.. Waktunya fleksibel, kapanpun kita siap, yuk mari.. !


Kamu berani.. ?!?

No comments:

ewafebri newsletter