Monday, November 03, 2014

HEAR THE WIND SING

Astaga... Udah november aja ya.. ?
Dan pasca halloween blog ini banyak ditumbuhi sarang laba-laba..
Tapi gak apa-apa..
Kini saatnya bersih-besih halamannya dari kecoa cyber, serangga cyber dan lumut-lumut cyber.

Nah hari ini kira-kira posting apa ya enaknya.. ?

Entahlah.. Beberapa hari ini kok gw merasa minim ide..
Apa ada yang salah sama makanan yang gw santap.. ?
Hanya piring, rongga perut dan Tuhan yang tahu.

Baiklah.. Karena basa-basi sudah cukup membosankan mari kita lanjut dengan topik lainnya.

Beberapa hari yang lalu gw baca buku karya haruki murakami.
Yang berjudul "hear the wind sing" 







Selama (hampir) satu tahun ini saya nyoba membaca buku dengan berbagai macam tema dan pengarang. Yang sudah pasti berbeda pula gaya bahasanya.

Haruki murakami , menurutku adalah pengarang yang unik dan sedikit sulit dipahami.. Hihihi..
Ya mungkin karena otakku belum mampu mencerna gaya bahasanya dengan baik.

Baca karya dee lestari aja sudah pusing, apalagi ini..

Tapi namanya belajar ya gak usah ragu-ragu. Semakin kita penasaran semakin kita ingin menemukan jawaban.

Iya kan.. ?

Untuk yang suka sastra gak hanya sekedar novel cerita cinta biasa, jangan lupa baca buku ini. Dan denger-denger buku ini adalah karya perdana haruki murakami.

Entahlah..

Demi memenuhi reading challange 2014 sebanyak 30 buku, saya cukup lega bisa menyelasaikan buku ini di urutan 29. Dan tinggal 1 buku lagi yang memenuhi target baca tahun ini..

Yesss..... Semangat... !!!

Oh iya, maaf ya kalo bahasannya ga sesuai sama bukunya, masalahnya saya juga bingung gimana cara menceritakan ulang buku ini. Hihihi..

Baca sendiri aja deh pokoknya..

Kalo kalian udah tau ceritanya, tolong kasih tau saya lagi ya.. ?

Hihihi...

See ya..

No comments:

ewafebri newsletter