Saturday, June 28, 2014

THE FAULT IN OUR STARS 2 (MOVIE)

ARTWORK BY KRISTINA WEBB
 
"hazel graaaceee.... " , augustus waters

"agustus... ", hazel grace lancaster

"you know "okay" will be our "always"" , augustus waters

"okay..." , hazel grace


itu adalah sekelumit percakapan dalam film

THE FAULT IN OUR STAR.


bagi yang pernah membacanya dan sudah menonton filmnya pasti sudah tau bagaimana awal cerita ini dan endingnya. bagi yang belum tahu, silahkan membaca atau menonton filmnya.

hehehehe...

dan akhirnya terealisasi sudah kenginan untuk menonton film ini, dan terobati juga rasa penasaranku tentang film ini. tapi bagaimanapun buku tetaplah media terbaik untuk menggambarka suatu peristiwa atau cerita (yaiyalah.. kan gak ada batas durasi) hehehhe..
 



wohoooo... finally...

 
sayang sekali cerita tentang bagaimana si gus diperlakukan mantan kekasihnya tidak disertakan dalam filmnya, padahal menurutku bagian itu juga penting untuk membuat filmnya lebih dramatis lagi (gini deh kalo drama queen, maunya liat pilem yang "drama banget" hehehhee..  , setidanya itu membuat tokoh gus lebih mempesona. lebih heroik, dan lebih unforgetable.

buku sama filmnya sama-sama bagus menurutku, setting tempat dan ceritanya benar-benar mirip sama bukunya, hanya saja kita seperti melihat bahwa cerita yang terdapat dalam bukunya itu tertuang dalam film yang banyak terpotong karena durasi filmnya tidak memungkinkan untuk membuat semua adegan yang ada dalam buku. hehehhe...




buku TFIOS


 
 pemeran hazel grace juga sangat cantik dan memikat , tapi bayanganku saat membaca bukunya, hazel itu cantik, menarik dan kurus. sementara pemeran hazel "shailene woodley" meskipun cantik tapi terlalu gagah untuk menjadi hazel grace.. hehehhe.. , tapi tetep memukau..
sementara ansel elgort sangat menawan saat memerankan agustus waters.
yang tak kalah lucu adalah isaac, sahabat gus, wow, mirip dengan bayanganku saat membaca novelnya.

 



shailene woodley dan ansel elgort (FOTO : john green/instagram )


 
tapi bagi yang pernah baca bukunya , saya sarankan untuk nonton filmnya juga sih, ... bagus.
i love both book and the movie.
cerita ini mengajarkan saya untuk menghargai setiap detik, menit, jam dalam kehidupan setiap hari.. bahwa meskipun kita tidak mampu membuat semua orang akan mengenang kita pada nantinya, setidaknya ada orang yang spesial yang selalu mengingat kita ataupun kita mengingatnya karena dia sangat istimewa. tidak ada gunanya kita berbuat sesuatu yang berlebihan hanya untuk mendapat pengakuan dari orang lain. pencitraan, ketenaran, pada akhirnya akan dilupakan orang. hidup untuk menginspirasi orang itu lebih berarti dibandingkan hanya untuk ketenaran saja.

pada akhirnya kita semua akan menghadapNya bukan..? jadi untuk apa susah-susah cari muka didunia, jika Tuhan sudah menganugrahi untuk kita. toh pada akhirnya kita akan mati dan terlupakan.  OBLIVION. hanya bagi yang merasa / dirasa istimewa , kita akan dikenang selama-lamanya. tak perlu banyak, cukup satu tapi sangat istemewa.
 

okay.... ?


okay.
 

No comments:

ewafebri newsletter