Sunday, June 01, 2014

Dress Origami

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Selamat pagi...

Selamat bertemu kembali di minggu pagi, wuich ngomong - ngomong hari ini, hari pertama dibulan Juni ya.. ?
Bagaimana hari - harimu dibulan Mei.. ?
Aku sih biasa aja..
Gak tau kalo tetangga...
Ahahahahaa..
(sudah mulai ngelantur gak karuan ya...)

ORIGAMI....

Kenapa origami.. ?

Yess.. Karena beberapa waktu yang lalu aku ( duh enaknya saya, aku atau gue sih.. ?) (gue aja ya.. ? Biar gak kaku) pergi ke toko buku, dan pas dirak pernak-pernik bertemulah gw dengan setumpukan kertas yang bermotif unik-unik.
Gak tahan donk mata gw, dan juga hasrat membeli gw,
Walhasil gw bawa pulang juga itu kertas-kertas gemesin.
Awalnya sih ga tau mau bikin buat apa, cuma pas liat motifnya bagus - bagus, sayang banget kalo kertas si cantik itu gak diselamatkan dari rak.. (halah..)

Sesampai dirumah iseng-iseng buka pinterest, trus searching "cute origami" , eh nemulah tuh dress origami..
Lucu-lucu banget..
Untung juga dipinterest nemu tutorial pembuatannya.. Ternyata simpel.. Ga terlalu rumit kok..
Setidaknya itu menurut gw yang rada lemot ini..
Orang selemot gw aja bisa , gw yakin, kalian pasti juga bisa..
Hehehhehe..

Nah hasilnya bisa dilihat di atas tuh..

Gw juga bikin tutorialnya, semoga membantu ya, bagi yang pingin nyoba bikin..

Nah apa saja yang diperlukan untuk membuat dress origami.. ?
Sederhana.. Kita cuma butuh satu lembar kertas untuk membuat satu baju, pilihlah motif yang unik dan keren (sesuai selera kamu), pake kertas koran juga oke kok..

Nah untuk step-stepnya liat digambar ya.. ?
 
 
 
 
 
 
 
 


Sorry kalo bikin tutorialnya gak karuan.. Maklumlah..
Hihihi..


Selamat mencoba dan berkarya..

No comments:

ewafebri newsletter