Sunday, June 29, 2014

DIGITAL ARTWORK

drink
hai semuanya... selamat berbuka puasa ya ...? hehehehhe..
hari ini adalah awal puasa untuk sebagian umut islam di Indonesia
karena sebagian lagi sudah memulainya kemarin, iya kan... ?
kapanpun mulainya, semoga ibadah kita diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.
amien.. amien.. ya robal alamin..
 

 
nah gak kalo sudah bulan Ramadhan gini, bentar 29 hari lagi berarti Idul Fitri.
(ya elah masih lama kali...?)
ada yang berencana mudik... ? pasti ada donk yah..
baikalah, rencanakan mudik matang-matang.
jangan lupa pesan tiket bolak-baliknya..
 
oh iya.. jangan lupa juga siapin oleh-olehnya.
semisal cupcake kayak gambar dibawah ini barangkali..
hehehhhe...

twiry and cupcake
 
by the way... kenapa sih gw bikin posting pake gambar-gambar ini..?
oh iya... setelah lama menhabiskan waktu lengangku buat baca buku, hari ini kuisi waktu lengangku dengan bikin gambar digital pake photoshop.
hitung-hitung trus berlatih supaya gak lupa sama tool-tool yang ada di toolbar
 
ternyata bikin gambar langsung lewat photoshop itu lebih rumut dibandingin
gambar manual dulu bari diedit di photoshop.
karena kita perlu banyak layer supaya mudah diedit.

twiry
 
dan diatas adalah beberapa contoh gambar yang gw bikin langsung pake photoshop.
agak susah juga sih, tapi yang namanya belajar gak apa=apa lah ya..
jangan berhenti untuk berkarya..
selama itu membuat hidup kita bahagia...
 
 
 
cheeeeeeeerrrrssss............ !!!!!!!!!!

No comments:

ewafebri newsletter