Skip to main content

APLIKASI OKE UNTUK WINDOWS PHONE

Gadget Baru... "ciyeeee"

entah udah berapa abad blog gw ini nganggur man teman.. Tapi diawal tahun 2014 ini (setidaknya baru bulan kedua :) , gw pingin ngisi blog gw yang udah mati suri ini.
kali ini gw pingin share beberapa aplikasi yang gw pake di gadget baru gw.. "ciyeeee"

hampir sebulan ini gw nyoba Windows Phone dan mau bagi2 info aja tentang aplikasi apa aja yang bisa lu coba di WP lu...

gw mulai ya..

1. Photosynth

bagi yang hobby jeprat-jepret pake Mobile Camera tentang panorama musti coba aplikasi ini.. Keren banget..
aplikasi keluaran Microsoft ini menawarkan interactive photo dimana lu bisa menikmati hasil jeperetan dari segala arah (tergantung fotonya) dalam satu scene.. Menarik banget pokoknya. Musti dicoba mie.. By the way, its also available in a store for free..

2. FHOTOROOM

kalo path, instagram, pinterest udah biasalah lah.. Nah kalian yang punya Windows Phone musti nyoba aplikasi ini.. Namanya Fhotoroom..
aplikasi ini menawarkan beberapa filter yang keren deh (menurut gw) hasil fotonyapun like a pro.. Para pecinta fotografi musti nyoba nie..
selain online, gambar yang udah diedit bisa disimpan ke local library/memory card kok.. Jadi tetap bisa dinikmati saat offline.

3. Audiocloud

nah yang suka banget bergaul sama musik jangan lupa nyoba aplikasi ini, selain bisa streaming di akun soundcloud mu , aplikasi ini juga bisa ngedownload lagu dan nyimpen ke memory cardmu..
sayangnya aplikasi ini gak dilengkapi fitur upload track/memo voice.. Jangan lupa kalo udah ngunduh aplikasi ini kasih review sama ratenya plus pesan supaya dibikin fitur uploadnya.. Hehehehe..

4. Google one

nah aplikasi yang satu ini juga keren nie.. Aplikasi ini juga yg lagi gw pake pas nulis blog ini, jadi ini adalah aplikasi yang menawarkansemua produk Google dalam satu aplikasi aja.. Ada blog, Google +, translator.. Dll.. Berguna banget deh..

5. Blink

blink adalah aplikasi Windows Phone yang bisa menyimpan gambar animasi.. Tinggal lu jepret jadi deh animasi gaya narsislu.. Oke banget buat dicoba...

masih mau yang lainnya.. Browsing aja distorenya banyak aplikasi yang menarik banget.. Jangan lupa sebelum mendownload terlebih dahulu baca reviewnya..

o iya.. Syarat utamanya musti punya Windows Phonenya ya... ?


hehehhehe...
byee....

Comments

Popular Post

How To Plan - Bullet Journal (Indonesia)

Setelah beberapa kali mengedit buat pengantar di postingan kali ini, saya menyerah dan mencoba menggunakan bahasa ala kadarnya saya aja, hihi. awalnya pingin memulai postingan ini dengan kata-kata dan pengantar yang sedikit beda seperti biasanya, tapi susah. hahaha.. daripada malah nggak dipublish dan anteng di draft aja, mendingan saya mulai postingan ini dengan gaya dan cara saya yang seperti biasanya aja ya. (menjadi seorang pemulispun ternyata susah ya... ? huhu..  baiklah.. hari ini saya ingin berbagi cara saya dan apa saja yang biasanya saya jadikan rapid log di dalam bullet journal saya. sebelumnya saya pernah ditanya bagaimana saya mengisi bullet journal dan apa saja yang harus saya tuliskan dalam rapid lognya.  mari kita mulai. 

BULLET JOURNAL INDONESIA : REVIEW MAY 2016

Wohoooo..,
Udah akhir bulan mei, cepet sekali ya..? Dan hidupku.... Ah sudahlah.. Mendingan lanjut dengan postingan yang seru-seru. Yang baper-baper udah gak jaman ya.. ? Hehee..

Okay.. Kali ini saya pingin share tentang bullet journal review may , 2016  hehe..

Dibandingan bulan-bulan kemarin , bulan mei mungkin lebih lengkap komponen dan to do list yang udah saya kerjakan haha..

First , let's take a look future log (montly log)


6 CARA MUDAH MEMULAI BULLET JOURNAL

Merdekaa.. Merdekaa..

Dirgahayu ke 72 Indonesia..
Terima kasih kepada Para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.
By the way, apa makna 17 Agustus buat teman-teman.. ?
Buat saya pribadi, 17 Agustus itu moment kita mengingat jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, moment mengingat sejarah bangsa Indonesia, moment mensyukuri nikmat kemerdekaan, moment mengingat Kebhinekaan kita, moment menikmati hiburan dan berburu hadiah, dan tentu moment berburu diskon dan gratisan. Hihi.. Lengkap deh.

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan kemerdekaan. Yup.. Merdeka dari tumpukan pekerjaan dan pikiran kita,  dengan bantuan Bullet Journal.
Loh, emang bisa.. ? Bisa banget.. !

Postingan ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang bagaimana memulai bullet journal.

Mau tahu caranya.. ? Hihi.

BULLET JOURNAL

hello.. I am back. Hahaha..
Gw adalah tipikal orang yang kalo lagi seneng mengerjakan sesuatu semangat banget mengerjakannya dan berulang-ulang sampai jenuh. Dan kemudian mencari hal baru untuk dipelajari dan di coba, dan terus menerus sampai jenuh, dan kembali ke kebiasaan yang lama. Begitu terus, entah sampai kapan. Apa ada yang punya kelemahan begitu.. ? hihi.. Gak bisa menyukai 1 hal saja, bawaanya semuanya pingin dicoba dan dipelajari. Kalo kamu salah satunya, selamat.. ! You're not alone..!! Hihi..
Pernah dengar istilah tentang Bullet Journal ?  Nah, Hari ini gw pingin ngebahas tentang Bullet journal.
Apa itu bullet journal ? (coba click linknya.)
Gw coba jelasin dengan bahasa yg gw mengerti ya.. ? Hihi..