APLIKASI OKE UNTUK WINDOWS PHONE

Gadget Baru... "ciyeeee"

entah udah berapa abad blog gw ini nganggur man teman.. Tapi diawal tahun 2014 ini (setidaknya baru bulan kedua :) , gw pingin ngisi blog gw yang udah mati suri ini.
kali ini gw pingin share beberapa aplikasi yang gw pake di gadget baru gw.. "ciyeeee"

hampir sebulan ini gw nyoba Windows Phone dan mau bagi2 info aja tentang aplikasi apa aja yang bisa lu coba di WP lu...

gw mulai ya..

1. Photosynth

bagi yang hobby jeprat-jepret pake Mobile Camera tentang panorama musti coba aplikasi ini.. Keren banget..
aplikasi keluaran Microsoft ini menawarkan interactive photo dimana lu bisa menikmati hasil jeperetan dari segala arah (tergantung fotonya) dalam satu scene.. Menarik banget pokoknya. Musti dicoba mie.. By the way, its also available in a store for free..

2. FHOTOROOM

kalo path, instagram, pinterest udah biasalah lah.. Nah kalian yang punya Windows Phone musti nyoba aplikasi ini.. Namanya Fhotoroom..
aplikasi ini menawarkan beberapa filter yang keren deh (menurut gw) hasil fotonyapun like a pro.. Para pecinta fotografi musti nyoba nie..
selain online, gambar yang udah diedit bisa disimpan ke local library/memory card kok.. Jadi tetap bisa dinikmati saat offline.

3. Audiocloud

nah yang suka banget bergaul sama musik jangan lupa nyoba aplikasi ini, selain bisa streaming di akun soundcloud mu , aplikasi ini juga bisa ngedownload lagu dan nyimpen ke memory cardmu..
sayangnya aplikasi ini gak dilengkapi fitur upload track/memo voice.. Jangan lupa kalo udah ngunduh aplikasi ini kasih review sama ratenya plus pesan supaya dibikin fitur uploadnya.. Hehehehe..

4. Google one

nah aplikasi yang satu ini juga keren nie.. Aplikasi ini juga yg lagi gw pake pas nulis blog ini, jadi ini adalah aplikasi yang menawarkansemua produk Google dalam satu aplikasi aja.. Ada blog, Google +, translator.. Dll.. Berguna banget deh..

5. Blink

blink adalah aplikasi Windows Phone yang bisa menyimpan gambar animasi.. Tinggal lu jepret jadi deh animasi gaya narsislu.. Oke banget buat dicoba...

masih mau yang lainnya.. Browsing aja distorenya banyak aplikasi yang menarik banget.. Jangan lupa sebelum mendownload terlebih dahulu baca reviewnya..

o iya.. Syarat utamanya musti punya Windows Phonenya ya... ?


hehehhehe...
byee....

Post a Comment

0 Comments