Sunday, January 13, 2013

PUTUS CINTA MAKIN PRODUKTIF





hallo...
what's up yooooy... ?
udah lama banget nie ga pernah update blog... jadi kangen..
hueheueheuuuueeee.... (ketawa macam apa ini? )
mau curhat ah...  karena belakangan ini hidup gw dirundung pilu..
by the way.. kayaknya ini adalah blog pertama gw di tahun 2013 deh..
oiyaaaa...
HAPPY BELATED NEW YEAR EVERYONE..... !!!!
may this year bring a lot of joys and happiness to all of you...
anyway...
tahun 2012 adalah tahun kenangan... seperti juga cerita2 & peristiwa yang ada didalamnya.. kesedihan.. kekecewaan... kemarahan.. dan ke- .. ke- yang lainnya..
tapi kebahagian juga ada donk.. masa iya selama setahun penuh menderita.. yang bener aja..
tahun lalu adalah tahun dimana pertama kali nyokap gw mengunjungi gw setelah bertahun2 gw merantau di kota orang... *terharu*..
seneng sih.. tapi ada sedihnya juga karena gw belum bisa memberikan sesuatu yang istimewa ke mak gw... masih tetep nyusahin.. dan belum dapet jodoh juga... huaaaaaaa.... *nangis kejer*.. tapi mak gw adalah yang hebat seperti emak2 yang lainnya.. yang juga gak pernah berhenti bangga meskipun anaknya masih ngejomblo... :/
tahun lalu juga adalah tahun yang luar biasa mengagetkan... mendengar cerita dan berita yang sama sekali ga pernah pingin gw denger.. but life goes on everyone.. ga mungkin gw meneteskan air mata sepanjang tahun karena hal2 yang bikin pilu...
putus cinta... patah hati adalah cerita2 yang selalu dialami sebagian makhluk hidup.di dunia ini.. begitupun gw.. (gw masih hidup ya?  bukan the mummy)..  tapi ga menyurutkan semangat gw untuk terus menghirup udara dan makan makanan yang enak.. sekali lagi.. life goes on everyone..
dan... foto2 yang gw sertakan dipostingan kali ini adalah salah satu dari sekian banyak trik yang gw lakuin untuk menghapus luka hati.. *eaaaaaa.... 
~ ~ ~(\ ˘o˘)/  ... begitulah hidup.. harus tetep dinikmati.. iya kan?  kan?  kan? ...
well.. okay... sampai jumpa dipostingan berikutnya.. semoga gw posting tentang pernikahan gw atau.. ya setidaknya foto2 prewed lah...
doakan sayaaaaaa yaaaaaa teman2...
(づ^ ³ ^)づ
Published with Blogger-droid v2.0.9

No comments:

ewafebri newsletter