Friday, August 17, 2012

SOME SNAP SHOOTS

hallo apa kabar semuanyaaa...? 
udah lama nie gw gak ngeblog,,, alasannya sih banyak.. 
dan yang pasti karena lagi gak banyak ide buat dituangin diblog tercinta gw ini.. 

tapi.. hari ini gw pingin banget share beberapa foto hasil jepretan gw..

ini sepupu gw yang jadi korban jepretan
selamat menikmati yah....?


sepupu gw tampak belakang... :)))


hahaha... lucu juga sie nyuri foto orang pas lagi jalan gini.. hihihi...

sepupu gw nampak depan :)))) tanggung tuh senyum...    


si pipi bakpaooo .. :)))



nah yang ini snapshoot yang gw ambil tadi sore disamping rumah,,,








itu dulu yang dishare yaaah ? mau cari bahan dulu yang lainnya...

No comments:

ewafebri newsletter