Tuesday, May 08, 2012

A yellow rose..

Well..well.. Udah lama banget nie gak pernah serius ngeposting diblog..

Padahal sie sebenernya ga sibuk-sibuk banget, maklumlah belakangan ini gw lagi gak punya ide buat ngeblog..
Dan beruntunglah gw..
Beberapa hari lalu gw dapet warisan kanvas yg terbuang..
Emmm.. Lumayan nie buat corat-coret.. Udah lama juga gw ga gambar di atas kanvas.. Kesempatan emas tak boleh diabaikan.. Iya dunk ? Bener kan ?

Berbekal kanvas terbuang (bukan tertukar) gw mulai menggambar bunga mawar kuning diatas kanvas ukuran 20 x 20. Dengan cat acrylic yang (kurang) memadai gw mulai melenggokkan jari diatas kanvas yg gak putih itu.

Kenapa jari ? Kenapa bukan kuas ?
Ini penjelasannya..
Entah kenapa tiba-tiba gw gak luwes gambar pake kuas (jelaslah, kuasnya udah pada kaku) terasa susah dan ga sesuai keinginan..
Nah.. Karena saat itu hanya jari yang memungkinkan mengganti peranan kuas, gw gak bisa berbuat apa2..
Walhasil I have a finger brush.. Hell yeah..
Lumayan sie... (Pegelnya) untung cuma 20 x 20 cm, gmana kalo 200 x 200 cm..? Wah bisa gempor telunjuk gw...

Walaupun hasilnya ga bagus2 banget tapi lumayan buat iseng...
So.. Kalo mau berkarya jangan terlalu *inside the box*.. Kadang2 hal2 aneh pun bisa dimanfaatkan...

Selamat berkarya..


Nb :

*pastikan cuci tangan setelah dimanfaatkan jadi kuas* ini penting..

Sunday, May 06, 2012

REDISH FLOWER

camera sony ericcson



edited by photoshop

final editing by photoscape




A NIGHT BEFORE SUPERMOON

a night before a supermoon



i heard that tonight there will be a supermoon.. anyone can see it tonight ??
i can't see any stars at the milky sky tonight becouse of pouring rain :'((... too bad...

but this picture was taken last night before a supermoon is happening... 
nice blue moon instead.. not really full enough but it was beautifull... 

i took this picture at the path way of my house... 

the light on the road make it perfect and dramatic colour of my night...

happy weekend anyone...

ewafebri newsletter