Skip to main content

Posts

Showing posts from April, 2012

gila-gila-an

lagi nyoba-nyoba bikin video, walaupun rada nyeleneh gitu deh...  hehehehhehe... by the way,,, ini suara gw waktu teriak-teriak gak jelas gitu loh... hahahahahhaha...
ingat jangan banting banting layar laptopnya, PCnya ataupun gadget yang lainnnya karena kesalahan bukan pada layar anda....
tapi.... pendengaran anda...
selamat menggila.....

PIGEONS

MY PIGEONS ARE TRYING TO GET DRUNK..... :))

SURAT DARI SAHABAT (A PIECE OF MIND FROM YOUR BEST FRIEND)

While the rain was dropping down then your tears came after...Your lips could deny it but your eyes couldn't...
Your brain could say ok but your heart wouldn't..You don't have to live in a lie, while your soul beg you to get the truth..
Coz life seems unfair sometime.. My dear..
But that's oke...
As the wind stop messing up the stuff, that's how destiny will do it in your life.
Sometime it will take a control but then it'll let it go..
Its a rhyme of our live my dear..
Don't get scared..
Coz we'll be there to hold you..All you have to remember that is you're never alone...
I am on your side..
They are on your path..
We are on your air...
To guide you.. Accompany you.. And giving the energy... That's how we are meant to be...Sincerely..Your best friend.

TOPENG

ok trying to quick edit and become this one



BBM

Selamat pagi... selamat siang... selamat sore... selamat malam...

salam sejahtera dimanapun anda berada... (udah kayak mau ngasih pidato yak ??? )


hari ini gw mau ngeposting hal yang rada serius gitu deh.. halaaah,,,

isu bbm naik emang bikin gusar semua orang yah... ? terutama ibu rumah tangga... karena bisa dipastikan, ketika harga bahan bakar minyak mengalami kenaikan maka hampir semua kebutuhan pokok juga latah ikutan  naik...
bahkan sebelum harga bener-bener dinaikkan, harga kebutuhan pokok mendahului untuk dibarisan terdepan.. walhasil pengeluaranpun bertambah..

mungkin itu juga yang akhirnya membuat para aktivis dan mahasiswa berjuang melalui demonstrasi, hanya saja yang disayangkan mereka juga melakukan tindak pengrusakan di beberapa tempat yang merupakan fasilitas umum...

saya pendukung PENOLAKAN TERHADAP KENAIKAN HARGA BBM dan saya juga mendukung aksi demontrasi yang dilakukan para aktivis dan mahasiswa... hanya saja, saya TIDAK MEMBENARKAN AKSI PENGRUSAKAN yang dilakukan ol…