Sunday, April 29, 2012

gila-gila-an



lagi nyoba-nyoba bikin video, walaupun rada nyeleneh gitu deh... 
hehehehhehe...
by the way,,, ini suara gw waktu teriak-teriak gak jelas gitu loh...
hahahahahhaha...

ingat jangan banting banting layar laptopnya, PCnya ataupun gadget yang lainnnya
karena kesalahan bukan pada layar anda....

tapi.... pendengaran anda...

selamat menggila.....

PIGEONS



MY PIGEONS ARE TRYING TO GET DRUNK..... :))

Monday, April 09, 2012

SURAT DARI SAHABAT (A PIECE OF MIND FROM YOUR BEST FRIEND)

While the rain was dropping down then your tears came after...

Your lips could deny it but your eyes couldn't...
Your brain could say ok but your heart wouldn't..

You don't have to live in a lie, while your soul beg you to get the truth..
Coz life seems unfair sometime.. My dear..
But that's oke...
As the wind stop messing up the stuff, that's how destiny will do it in your life.
Sometime it will take a control but then it'll let it go..
Its a rhyme of our live my dear..
Don't get scared..
Coz we'll be there to hold you..

All you have to remember that is you're never alone...
I am on your side..
They are on your path..
We are on your air...
To guide you.. Accompany you.. And giving the energy...

That's how we are meant to be...

Sincerely..

Your best friend.

Friday, April 06, 2012

Sunday, April 01, 2012

BBM









Selamat pagi... selamat siang... selamat sore... selamat malam...

salam sejahtera dimanapun anda berada... (udah kayak mau ngasih pidato yak ??? )


hari ini gw mau ngeposting hal yang rada serius gitu deh.. halaaah,,,

isu bbm naik emang bikin gusar semua orang yah... ? terutama ibu rumah tangga... karena bisa dipastikan, ketika harga bahan bakar minyak mengalami kenaikan maka hampir semua kebutuhan pokok juga latah ikutan  naik...
bahkan sebelum harga bener-bener dinaikkan, harga kebutuhan pokok mendahului untuk dibarisan terdepan.. walhasil pengeluaranpun bertambah..

mungkin itu juga yang akhirnya membuat para aktivis dan mahasiswa berjuang melalui demonstrasi, hanya saja yang disayangkan mereka juga melakukan tindak pengrusakan di beberapa tempat yang merupakan fasilitas umum...

saya pendukung PENOLAKAN TERHADAP KENAIKAN HARGA BBM dan saya juga mendukung aksi demontrasi yang dilakukan para aktivis dan mahasiswa... hanya saja, saya TIDAK MEMBENARKAN AKSI PENGRUSAKAN yang dilakukan oleh sebagaian dari mereka... bagaimanapun itu merugikan masyarakat yang lainnya...

kekerasan mungkin memang terjadi karena adanya provokasi pihak tertentu yang jelas-jelas tidak bertanggung jawab.. dan yang pasti tentulah sangat sulit bagi kordinator aksi untuk tetap membuat kondisi tetap kondusif kecuali adanya kesadaran tiap-tiap indivudu untuk tetap mengendalikan diri...

provokasi tak hanya terjadi di dunia nyata tapi juga merambah dunia maya....
seperti yang terjadi belakangan ini di sosial media seperti di twitter..
sebuah akun IP dan juga dihire oleh akun lainnya KD memberikan tweet-tweet yang berisi berita tanpa fakta dan tersinyalir sebagai berita kebohonngan... berita tersebut. disebut-sebut juga sebagai berita hoax karena ternyata tidak ada verifikasi yang bisa dipertangung jawabkan.. bahkan pemilik akun tersebut sempat menghapus tweet-tweet sebelumnya setelah akhirnya mereka menjadi pembicaraan di twitterland..

sosial media seperti twitter juga bisa membentuk seseorang yang bukan seorang jurnalis menjadi jurnalis karena tweetnya. bahkan seseorang yang bukan apa-apa bisa menjadi sesuatu karena tweetnya... #eaaaaa

nah yang ini juga terjadi langsung ke kehidupan gw,,
beberapa waktu lalu, karena mengalami kesulitan tidur, gw mulai menyimak apa yang terjadi di timeline gw sehari sebelum kenaikan harga BBM disidangkan..  tanpa sengaja gw menyimak tweetnya @annisapohan menantu Presiden tentang reaksi masyarakat terhadap kenaikan bahan bakar minyak.
awalnya gw menyimak saja hingga akhirnya gw tertarik mengomentari tweetnya yang berisi kurang lebih "dia merasa reaksi masyarakat terlalu berlebihan padahal dia bertanya ke seorang pedagang gorengan yang katanya dia merasa tidak keberatan terhadap naiknya harga bbm"

karena gw tertarik, makanya gw memberikan sedikit reaksi terhadap tweetnya, sebelum ini gw emang sering sekali mention artis-artis, gw selalu berpikir mereka itu (artis) kan hanya mau ngejawab tweet-tweet yang isinya menarik atau bahkan gak menarik sama sekali, jadi gw gak berharap untuk di reply.

check this out..... http://www.tribunnews.com/2012/03/30/annisa-pohan-kalau-tak-mau-makan-mie-kurangi-jalan-jalan via @tribunnews


hehhehehe.... gak nyangka juga kalo ternyata ini dijadikan berita oleh media portal.. hihihhihihhi....
paling tidak gw udah nyampein apa pendapat gw tentang isu ini... habisnya kalo dipendem takut nantinya jadi jerawat batu.... hehehhehehe...

tapi ya sudahlah.... by the way... ini bukan modus buat cari follower ataupun popularitas tapi kalopun nambah artinya itu bunus buat gw... hahhahahahah... tetep ngarepnya...

tapi setelah nonton lemonade mouth i have a faith that "YOU DESERVE TO BE HEARD"

AS LONG AS YOU HAVE TO KEEP FOCUSING IN WHAT YOU BELIEVE.....

BE HEARD.... BE LOUD... BE PROUD....

CHEERSSS....

 
     


ewafebri newsletter