Saturday, March 10, 2012

GW KECANDUAN !!!

Eitsss... Sebelum pada ngejudge gw macem2 cuma karena baca judulnya.. Mendingan baca artikel ini ampe abis dech.. Biar gak pada sesat gt pikirannya...
Jadi...
Janji ya pada bacanya ampe abis ya ? *todongin rencong*..

Kecanduan yang gw maksud, bukan kecanduan narkotika atau semacamnya, tapi kecanduan bikin gambar pake program photoshop..

Yep.. Belakangan ini gambar menggambar adalah hobby terbaru gw, maklum, sebagai anak kost gw ga punya kegiatan lain selain memandang nanar langit2 kamar..
Jelas keadaan ini bisa berubah kalo gw punya cowok *uhuk*.. Berhubung cowok2 pada oneng ga mau milih cewek cantik kayak gw *skip*, makanya jangan heran kalo di dalam dunia kedepresian, gw termasuk KW 1nya..
Secara gt, tiap hembusan nafas gw adalah galauism...

By the way... Mengekspresikan apa yang lu rasain lewat gambar emang beda sie.. Ada nilai kepuasan tersendiri.. Selain imajinasi lu bisa berkeliaran dan jejingkrakan, mata juga terhibur sama warna-warni cantik dari obyek yang lu hasilkan..

Pokoknya bikin addict banget dah..
Bikin lu lupa waktu, lupa makan, dan lupa (cari) pacar... *jreng*

Tapi Lu tetap musti waspada juga sik.. Meskipun ga terlalu merugikan orang lain.. Kecuali dalam kehidupan lu sendiri.. Xixi..

Apapun bentuknya kecanduan tetep ga baik.. Tp juga ada segi positifnya.. Tergantung gimana lu nyikapinya *mulai random*..

Udah ah.. Daripada gw ngelantur gak jelas, mendingan *yuk..dadah..bye2* aja..

HAPPY WEEKEND ALL...

No comments:

ewafebri newsletter