Wednesday, February 22, 2012

TIMELINE... (bukti facebook media labil ???)

yeah...... malam ini jadwal gw mudik ke bajongfornia... dan kesempetan ini gak akn gw sia-siain gt aja dunk...

PINJAM MODEM....

yep... hobby baru gw ini memang harus dan layak untuk diperjuangkan (xixixiixxi..... udah dari dulu kali hobbynya...)
seperti biasa juga gw bisa online dengan tenang.. cukup bermodalkan pulsa Rp. 5000,- gw udah siap untuk menjelajah dunia....

dan karena baru hari ini gw online lagi, setelah sekian lama, gw baru menemukan harta karun baru....

FACEBOOK PUNYA TIMELINE.....


facebook ini semacam media labil yah.... ? dikit-dikit ganti fitur... dikit-dikit ganti penampilan...
kek gak punya jati diri gitu loh...
dulu hampir mirip sama google plus... sekarang kek twitter... ada timeline segala...
emang sik gak mirip-mirip banget... tapi lama-lama fiturnya makin nyusahin kalo menurut gw...
harusnya kan mempermudah usernya yah... tapi ini malah bikin puyeng...

yah.. paling tidak ada perubahan kali yah... ??? kasian kan kalo usernya dikasihnya itu-itu ajah..... takut bikin cepet bosan....

ya sudahlah... nyinyirin jugak percuma... toh gw gak tutup akun jugak... :D... hehehehehe...


okeh lah kalo gitu... gw mau bobok ah... good nite everybody...

No comments:

ewafebri newsletter