Skip to main content

LOLLIPOP GIRL



Happy weekend semuanyaaaaaaa....

Senangnya hari ini, karena besok gw libur dan malam ini pulang kampuang.. Artinya.. Gw bisa minjem modem lagi..
#eaaaak....

Hari ini gw pingin ngeposting tentang lollipop girl...

Siapa lollipop girl itu ?

Tokoh imajinasi yang gw bikin dua hari lalu..
Terinspirasi dari cover manga yang gw beli beberapa waktu lalu disebuah toko buku, jadilah si cantik lollipop girl ini...
Gambar asli yang ada dicover sie memperlihatkan tentang cewek imut yg lagi makan donat, berhubung gambarnya lebih ribet dan gw ga sejago itu, ya udah gw bikin si lollipop ini...
Gampang2 susah yah ternyata bikin edit gambar kayak gini..
Diawali dengan sketch manual dikertas trus tranfer ke PC yang selanjutnya di edit pake aplikasi adobe photoshop...




Berhubung gw gak punya scanner, jadi penggunaan mobile camerapun jadi...
Kadang peralatan yang terbataspun bisa dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya..
Tidak memiliki scanner pun bisa berkarya pake digital kok.. #eaaaak..

Jadi jangan putus asa dulu.. Dan gak selamanya kita harus punya ini, itu untuk menunjangnya.. Yang terpenting cobalah untuk menggali potensi diri dan belajar trus, jangan cepat puas... << nenek2 lg ceramah.. 
Tolong di dengar ya cu...

So truslah berkarya dan melakukan apapun yang membuatmu merasa lebih bahagia... Karena hidup hanya sementara... #bhihihik...





SELAMAT MENCOBA...

Comments

Popular Post

How To Plan - Bullet Journal (Indonesia)

Setelah beberapa kali mengedit buat pengantar di postingan kali ini, saya menyerah dan mencoba menggunakan bahasa ala kadarnya saya aja, hihi. awalnya pingin memulai postingan ini dengan kata-kata dan pengantar yang sedikit beda seperti biasanya, tapi susah. hahaha.. daripada malah nggak dipublish dan anteng di draft aja, mendingan saya mulai postingan ini dengan gaya dan cara saya yang seperti biasanya aja ya. (menjadi seorang pemulispun ternyata susah ya... ? huhu..  baiklah.. hari ini saya ingin berbagi cara saya dan apa saja yang biasanya saya jadikan rapid log di dalam bullet journal saya. sebelumnya saya pernah ditanya bagaimana saya mengisi bullet journal dan apa saja yang harus saya tuliskan dalam rapid lognya.  mari kita mulai. 

BULLET JOURNAL INDONESIA : REVIEW MAY 2016

Wohoooo..,
Udah akhir bulan mei, cepet sekali ya..? Dan hidupku.... Ah sudahlah.. Mendingan lanjut dengan postingan yang seru-seru. Yang baper-baper udah gak jaman ya.. ? Hehee..

Okay.. Kali ini saya pingin share tentang bullet journal review may , 2016  hehe..

Dibandingan bulan-bulan kemarin , bulan mei mungkin lebih lengkap komponen dan to do list yang udah saya kerjakan haha..

First , let's take a look future log (montly log)


BULLET JOURNAL

hello.. I am back. Hahaha..
Gw adalah tipikal orang yang kalo lagi seneng mengerjakan sesuatu semangat banget mengerjakannya dan berulang-ulang sampai jenuh. Dan kemudian mencari hal baru untuk dipelajari dan di coba, dan terus menerus sampai jenuh, dan kembali ke kebiasaan yang lama. Begitu terus, entah sampai kapan. Apa ada yang punya kelemahan begitu.. ? hihi.. Gak bisa menyukai 1 hal saja, bawaanya semuanya pingin dicoba dan dipelajari. Kalo kamu salah satunya, selamat.. ! You're not alone..!! Hihi..
Pernah dengar istilah tentang Bullet Journal ?  Nah, Hari ini gw pingin ngebahas tentang Bullet journal.
Apa itu bullet journal ? (coba click linknya.)
Gw coba jelasin dengan bahasa yg gw mengerti ya.. ? Hihi..

6 CARA MUDAH MEMULAI BULLET JOURNAL

Merdekaa.. Merdekaa..

Dirgahayu ke 72 Indonesia..
Terima kasih kepada Para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.
By the way, apa makna 17 Agustus buat teman-teman.. ?
Buat saya pribadi, 17 Agustus itu moment kita mengingat jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, moment mengingat sejarah bangsa Indonesia, moment mensyukuri nikmat kemerdekaan, moment mengingat Kebhinekaan kita, moment menikmati hiburan dan berburu hadiah, dan tentu moment berburu diskon dan gratisan. Hihi.. Lengkap deh.

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan kemerdekaan. Yup.. Merdeka dari tumpukan pekerjaan dan pikiran kita,  dengan bantuan Bullet Journal.
Loh, emang bisa.. ? Bisa banget.. !

Postingan ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang bagaimana memulai bullet journal.

Mau tahu caranya.. ? Hihi.