Skip to main content

TIPS NAIK ANGKOT YANG AMAN BUAT PEREMPUAN

Waspadalah.. Waspadalah.. Waspadalah..

Begitulah pesan abang2 yang bermata satu dan selalu nampang di layar kaca anda...
Ga ada salahnya juga sie memperhatikan pesan si abang itu, terlebih lagi belakangan ini marak terjadinya tindak kejahatan dimanapun..

Dari pelecehan seksual di dalam transportasi umum seperti busway dan commuter line, pemerkosaan di dalam angkot hingga pejalan kaki tertabrak pengemudi maut..

Jadi apapun tindak kejahatan itu, yang penting minumnya teh botol kaca *halaaaah*

Nah berikut ini gw pingin share tips-tips yang perlu diperhatikan kalo menggunakan transportasi umum terutama angkutan kota terutama untuk perempuan..

Ada beberapa point yang perlu diperhatikan, so mendingan sebelum lu baca ampe habis, lebih baik siapkan dulu kertas dan pulpen kamu untuk mencatat hal2 yang diperlukan..

Dan berikut ini adalah tips-tipsnya : *jeng..jeng..jeng..*



TIPS NAIK ANGKOT YANG AMAN BUAT PEREMPUAN:

1. Pas naik angkot, pegang pintunya.. Naiknya pelan - pelan jangan sok manja pake minta ditolongin supirnya :p

2. Kalau supir nanya "Mau kemana mbak?" Jangan dijawab "Mau ke hatimu" (Bikin supir galau ajah <3 <3 )

3. Walau narsis jangan sampai ngajak supirnya foto bareng, apalagi pake upload tu foto ke facebook #:-s

4. Naik angkot gak perlu dandan cantik. Soalnya cuma di FTV kita bisa menemukan sopir angkot ganteng :p

5. Pas sopir mau pindahin gigi, gak usah sok romantis pake pegang tangan dan tatap matanya (haaadddeh (ˇ—ˇ)

6. Kalau duduk di belakang supir gak usah tiba - tiba nutup matanya trus bilang "Tebak aku siapa ?"
( Sumpah, ngga banget
\(ˇ⊙ˇ)/ )

7. Kalau sampai tujuan, ucapkan "Kiri, Pir..". Jangan bilang "Kiri Beib.." (Inget loh! :*)

8. Sepenuh apapun angkotnya jangan duduk di pangkuan supir.. Pokoknya jangan :|

9. Terakhir dan terpenting kalau terima uang kembalian, terima aja. Tidak usah pakai cium tangan segala.X_X

SEMOGA BERMANFAAT BUAT KAUM WANITA....

※broadcast message※

Comments

Popular Post

How To Plan - Bullet Journal (Indonesia)

Setelah beberapa kali mengedit buat pengantar di postingan kali ini, saya menyerah dan mencoba menggunakan bahasa ala kadarnya saya aja, hihi. awalnya pingin memulai postingan ini dengan kata-kata dan pengantar yang sedikit beda seperti biasanya, tapi susah. hahaha.. daripada malah nggak dipublish dan anteng di draft aja, mendingan saya mulai postingan ini dengan gaya dan cara saya yang seperti biasanya aja ya. (menjadi seorang pemulispun ternyata susah ya... ? huhu..  baiklah.. hari ini saya ingin berbagi cara saya dan apa saja yang biasanya saya jadikan rapid log di dalam bullet journal saya. sebelumnya saya pernah ditanya bagaimana saya mengisi bullet journal dan apa saja yang harus saya tuliskan dalam rapid lognya.  mari kita mulai. 

BULLET JOURNAL INDONESIA : REVIEW MAY 2016

Wohoooo..,
Udah akhir bulan mei, cepet sekali ya..? Dan hidupku.... Ah sudahlah.. Mendingan lanjut dengan postingan yang seru-seru. Yang baper-baper udah gak jaman ya.. ? Hehee..

Okay.. Kali ini saya pingin share tentang bullet journal review may , 2016  hehe..

Dibandingan bulan-bulan kemarin , bulan mei mungkin lebih lengkap komponen dan to do list yang udah saya kerjakan haha..

First , let's take a look future log (montly log)


6 CARA MUDAH MEMULAI BULLET JOURNAL

Merdekaa.. Merdekaa..

Dirgahayu ke 72 Indonesia..
Terima kasih kepada Para Pahlawan yang sudah memperjuangkan Kemerdekaan NKRI.
By the way, apa makna 17 Agustus buat teman-teman.. ?
Buat saya pribadi, 17 Agustus itu moment kita mengingat jasa pahlawan yang sudah memperjuangkan kemerdekaan, moment mengingat sejarah bangsa Indonesia, moment mensyukuri nikmat kemerdekaan, moment mengingat Kebhinekaan kita, moment menikmati hiburan dan berburu hadiah, dan tentu moment berburu diskon dan gratisan. Hihi.. Lengkap deh.

Postingan saya kali ini masih berhubungan dengan kemerdekaan. Yup.. Merdeka dari tumpukan pekerjaan dan pikiran kita,  dengan bantuan Bullet Journal.
Loh, emang bisa.. ? Bisa banget.. !

Postingan ini juga sekaligus menjawab beberapa pertanyaan teman-teman tentang bagaimana memulai bullet journal.

Mau tahu caranya.. ? Hihi.

BULLET JOURNAL

hello.. I am back. Hahaha..
Gw adalah tipikal orang yang kalo lagi seneng mengerjakan sesuatu semangat banget mengerjakannya dan berulang-ulang sampai jenuh. Dan kemudian mencari hal baru untuk dipelajari dan di coba, dan terus menerus sampai jenuh, dan kembali ke kebiasaan yang lama. Begitu terus, entah sampai kapan. Apa ada yang punya kelemahan begitu.. ? hihi.. Gak bisa menyukai 1 hal saja, bawaanya semuanya pingin dicoba dan dipelajari. Kalo kamu salah satunya, selamat.. ! You're not alone..!! Hihi..
Pernah dengar istilah tentang Bullet Journal ?  Nah, Hari ini gw pingin ngebahas tentang Bullet journal.
Apa itu bullet journal ? (coba click linknya.)
Gw coba jelasin dengan bahasa yg gw mengerti ya.. ? Hihi..