Sunday, January 15, 2012

KAMAR BARU KU....

setelah sekian lama akhirnya gw bisa ngeposting di blog lagi....

BAGAIMANAAAAA KABAR KALIANAAAAAANNNNNNNNNN SEMUAAAAAAA ???

YANG MASIH JOMBLOOOOO SUARAAAANYAAA MANAAAAAAAAAAA ???? 

Terima kasih... alhamdulilah....

gw pingin ngeshare sedikit tentang cerita gue beberapa hari ini... semenjak Tahun baru 2012 gw jarang banget ngeposting karena sibuk banget sama kerjan gw "eeeeeaaaaaaaaaaaaa"
nah ini ceritanya....

dulu... gw sempet menjadi "anak kost" ketika jaman-jaman gw jadi mahasiswa "uhuk"
tepatnya gw kost di Bandung daerah Dago yang notabene emang banyak banget tempat kost-kostan karena lembaga pendidikan ada dimana-mana...
tempatnya oke banget buat caper-caper cowok ganteng tapi sayang gak ada satupun dari mereka yang naksir gw.... "jleb"

nah belakangnan ini gw pingin banget merasakan hal yang sama lagi seperti masa-masa indah itu... berharap nemu jodoh ditempat baru... "hueeeekkk"....


yah... sekarang gue jadi anak kost lagi.... jadi jangan kaget kalo isi twitter gw nanti penuh dengan tweet-tweet mencari suaka makanan dimana-mana...

sebagai anak kost gw bangga mencicipi makanan-makanan dari kalian yang berbaik hati... terima kasih....

No comments:

ewafebri newsletter